LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Kriminal

Senin, 22 April 2019 - 11:49 WIB

Masyarakat Dan Polsek Betara Amankan Pelaku Curat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Seorang pria berinisial ST (25) warga Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjab Barat yang diduga telah melakukan Pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diamankan oleh masyarakat di daerah Sungai Tiram, Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Betara pada Minggu (21/04/19) siang.

Pihak Polsek Betara, yang mendapati adanya informasi penangkapan terhadap pelaku langsung menuju Desa Bungo Tanjung lokasi Tempat Kejadian perkara guna mengamankan pelaku.

BACA JUGA :  Beraksi Banyak TKP, Dua Pemuda Jambret Ditangkap Polisi

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK melalui Kasat Reskrim IPTU Dian Pornomo, S.IK, MH membenarkan atas pengungkapan kasus Pencurian dan Pemberatan tersebut.

Kasat menuturkan, untuk pengungkapan kasus Curat ini berawal dari Anggota Reskrim Polsek Betara yabg mendapatkan informasi bahwa di daerah Sungai Tiram, Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Betara telah diamankan oleh masyarakat seorang yang diduga melakukan pencurian SPM.

BACA JUGA :  Beraksi Banyak TKP, Dua Pemuda Jambret Ditangkap Polisi

“Menindaklanjuti laporan itu, Rekan rekan kita di Unit Reskrim Polsek Batara menuju TKP dan berkoordinasi dengan unit Opsnal Satreskrim untuk melakukan pengamanan terhadap pelaku,” ungkap Kasat, Senin (22/04/19).

Setelah berhasil mengamankan diduga pelaku pencurian inisial ST ini unit Opsnal dam Unit Reskrim Polsek Betara melakukan Introgasi terhadap pelaku.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Dua Pengedar Sabu Berhasil di Bekuk Polisi di Sungai Baung

Kriminal

Antar Pesanan Sabu Ke Lapas Narkoba, Gadis Cantik Ditangkap BNN Tanjab Timur Barat

Kriminal

Polisi Amankan Pria Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Kriminal

Hamili Anak Tiri Seorang Ayah Ditangkap Polisi

Kriminal

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penipuan Uang dengan Korban Seorang Nenek di Kuala Tungkal

Kriminal

Berikut 7 DPO Polres Tanjab Barat Tahun 2020

Kriminal

Ayah di Tanjabbar Cabuli Anak Tirinya, Kasus Terbongkar dari HP

Kriminal

Polisi Sita Sabu Seberat 700 Gram dari Kurir Asal Batam di Pelabuhan Marina