YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Kriminal

Senin, 22 April 2019 - 11:49 WIB

Masyarakat Dan Polsek Betara Amankan Pelaku Curat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Seorang pria berinisial ST (25) warga Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjab Barat yang diduga telah melakukan Pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diamankan oleh masyarakat di daerah Sungai Tiram, Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Betara pada Minggu (21/04/19) siang.

Pihak Polsek Betara, yang mendapati adanya informasi penangkapan terhadap pelaku langsung menuju Desa Bungo Tanjung lokasi Tempat Kejadian perkara guna mengamankan pelaku.

BACA JUGA :  Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK melalui Kasat Reskrim IPTU Dian Pornomo, S.IK, MH membenarkan atas pengungkapan kasus Pencurian dan Pemberatan tersebut.

Kasat menuturkan, untuk pengungkapan kasus Curat ini berawal dari Anggota Reskrim Polsek Betara yabg mendapatkan informasi bahwa di daerah Sungai Tiram, Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Betara telah diamankan oleh masyarakat seorang yang diduga melakukan pencurian SPM.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

“Menindaklanjuti laporan itu, Rekan rekan kita di Unit Reskrim Polsek Batara menuju TKP dan berkoordinasi dengan unit Opsnal Satreskrim untuk melakukan pengamanan terhadap pelaku,” ungkap Kasat, Senin (22/04/19).

Setelah berhasil mengamankan diduga pelaku pencurian inisial ST ini unit Opsnal dam Unit Reskrim Polsek Betara melakukan Introgasi terhadap pelaku.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Ribuan Burung Dilindungi dari Riau

Kriminal

Polsek Betara Amankan Terduga Pelaku Pencurian di PT Petro China Jabung Ltd

Kriminal

Kapolres Batanghari : Motif Pembunuhan Security PTPN Karena Tersinggung dan Sakit Hati

Kriminal

4 Pelaku Pemalak Ditangkap Polisi, Begini Modus Digunakan

Kriminal

Direktur PT. BMS Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kriminal

Polsek Kumpeh Ulu Amankan 2 Pria Diduga Pungli Sopir Angkutan Batu Bara

Kriminal

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Bekuk Pelaku Kurir Pengedar Narkoba Di Teluk Kulbi

Kriminal

Polres Tanjab Timur Ringkus Dua Pelaku Jambret yang Meresahkan