YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Kriminal

Senin, 22 April 2019 - 11:49 WIB

Masyarakat Dan Polsek Betara Amankan Pelaku Curat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Seorang pria berinisial ST (25) warga Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjab Barat yang diduga telah melakukan Pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diamankan oleh masyarakat di daerah Sungai Tiram, Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Betara pada Minggu (21/04/19) siang.

Pihak Polsek Betara, yang mendapati adanya informasi penangkapan terhadap pelaku langsung menuju Desa Bungo Tanjung lokasi Tempat Kejadian perkara guna mengamankan pelaku.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK melalui Kasat Reskrim IPTU Dian Pornomo, S.IK, MH membenarkan atas pengungkapan kasus Pencurian dan Pemberatan tersebut.

Kasat menuturkan, untuk pengungkapan kasus Curat ini berawal dari Anggota Reskrim Polsek Betara yabg mendapatkan informasi bahwa di daerah Sungai Tiram, Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Betara telah diamankan oleh masyarakat seorang yang diduga melakukan pencurian SPM.

“Menindaklanjuti laporan itu, Rekan rekan kita di Unit Reskrim Polsek Batara menuju TKP dan berkoordinasi dengan unit Opsnal Satreskrim untuk melakukan pengamanan terhadap pelaku,” ungkap Kasat, Senin (22/04/19).

Setelah berhasil mengamankan diduga pelaku pencurian inisial ST ini unit Opsnal dam Unit Reskrim Polsek Betara melakukan Introgasi terhadap pelaku.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Truk Bermuatan 400 Karung Bawang Bombay Ilegal Diamankan Polres Tanjabbar Di Pelauban Roro

Kriminal

Mayat Laki-Laki di Kebun Sawit Tanjung Tayas Ternyata Korban Pembunuhan

Kriminal

Diduga Jadi Kurir Sabu, Dua Pemuda Asal Pekan Baru Dibekuk Satres Narkoba Polres Tanjab Barat

Kriminal

Kurang Dari 24 Jam, Sembilan Pelaku Penganiayaan di Mendalo Darat Diringkus Polisi

Kriminal

Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Kriminal

32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi

Kriminal

Terduka Pelaku Pencurian Peralatan Elektronik di SMPN 2 Betara Dibekuk Polisi

Kriminal

Polres Batanghari Buru Pelaku Pembuhuhan Satpam Perusahaan Sawit PT MCPJ