MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

  • Whatsapp
FOTO : Dokumen Kegiatan Dzikir Kebangsaan Peringatan Hari Santri Nasional 2019, Senin (21/10/19)

BETARA – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Dzikir Kebangsaan Peringatan Hari Santri Nasional 2019, Senin (21/10/19).

Acara yang dilangsungkan di halaman Kantor Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara ini mengusung tema “Bersama Santri Damailah Neheri, Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia, Santri Unggul Indonesia Makmur”.

Muat Lebih

Mauizhotul Khasanah disampaikan oleh KH. Muhammad Rusdy selaku Rois Syuriyah MCW NU Kecamatan Betara yang juga Ketua MUI Kecamatan Betara dan Pengasuh Ponpes Al – Anwar Kecamatan Betara.

“Peringatan hari santri sendiri dimanfaatkan oleh seluruh warga Nadhatul Ulama (NU) dan masyarakat secara umum untuk mengenang dan meneladani perjuangan para ulama dan santri,” ujar KH. Muhammad Rusdy.

KH. Rusdy mengharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan ini dapat membawa semangat bagi seluruh santri.

“Tentunya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi spirit dan motivasi seluruh santri khususnya yang ada di Kota Balikpapan,” tuturnya.

Hadir pada acara Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si, Kapolsek Betara IPTU S Harefa, SE, MM, Wakil Ketua PC NU Kabupaten Tanjab Barat Drs. Habli Zainal, M.Ud Ketua MCE Nahdlatul Ulama Kecamatan Betara Ustadz M. Fathul Uin, S.Ag, Pengasuh Ponpes Darussolihin Kecamatan Betara Ustadz Jamhari

Kemudian para Kades se – Kecamatan Betara, alim Ulama, para Kiayi, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Santriwan/santriwati dan tamu Undangan kurang lebih 350 Orang.

Selama pelaksanaan Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Satri Nasional dilaksanakan mendapat Pengamanan Terbuka dan Pengamanan Lalin oleh Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Personil Polsek Betara.#

Follow me

Lintas Tungkal

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

©2020 LINTASTUNGKAL CYBER MEDIA
Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait