YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Advetorial / Betara / Kecamatan

Senin, 21 Oktober 2019 - 17:35 WIB

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

FOTO : Dokumen Kegiatan Dzikir Kebangsaan Peringatan Hari Santri Nasional 2019, Senin (21/10/19)

FOTO : Dokumen Kegiatan Dzikir Kebangsaan Peringatan Hari Santri Nasional 2019, Senin (21/10/19)

BETARA – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Dzikir Kebangsaan Peringatan Hari Santri Nasional 2019, Senin (21/10/19).

Acara yang dilangsungkan di halaman Kantor Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara ini mengusung tema “Bersama Santri Damailah Neheri, Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia, Santri Unggul Indonesia Makmur”.

Mauizhotul Khasanah disampaikan oleh KH. Muhammad Rusdy selaku Rois Syuriyah MCW NU Kecamatan Betara yang juga Ketua MUI Kecamatan Betara dan Pengasuh Ponpes Al – Anwar Kecamatan Betara.

“Peringatan hari santri sendiri dimanfaatkan oleh seluruh warga Nadhatul Ulama (NU) dan masyarakat secara umum untuk mengenang dan meneladani perjuangan para ulama dan santri,” ujar KH. Muhammad Rusdy.

KH. Rusdy mengharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan ini dapat membawa semangat bagi seluruh santri.

“Tentunya mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi spirit dan motivasi seluruh santri khususnya yang ada di Kota Balikpapan,” tuturnya.

Hadir pada acara Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si, Kapolsek Betara IPTU S Harefa, SE, MM, Wakil Ketua PC NU Kabupaten Tanjab Barat Drs. Habli Zainal, M.Ud Ketua MCE Nahdlatul Ulama Kecamatan Betara Ustadz M. Fathul Uin, S.Ag, Pengasuh Ponpes Darussolihin Kecamatan Betara Ustadz Jamhari

Kemudian para Kades se – Kecamatan Betara, alim Ulama, para Kiayi, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Santriwan/santriwati dan tamu Undangan kurang lebih 350 Orang.

Selama pelaksanaan Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Satri Nasional dilaksanakan mendapat Pengamanan Terbuka dan Pengamanan Lalin oleh Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Personil Polsek Betara.#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi

Advetorial

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Timwas Post Audit Itjenad

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Advetorial

Polres Tanjabbar Launching Kampung Tangguh Siginjai dan PPKM Mikro Kawasan Wisata

Advetorial

Al Haris-Abdullah Sani Resmi Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Berita

Tuan Rumah MTQ Kabupaten Ke 49, Camatan Tebing Tinggi Mulai Lakukan Persiapan

Advetorial

Maidina Raih Juara II Kategori Perempuan Inisiator Pemberdayaan Difabel

Advetorial

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR