YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Advetorial

Rabu, 20 Februari 2019 - 14:41 WIB

Memperingati HPSN 2019, Kapolres Tanjab Barat Gelar Goro Bersama Masyarakat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK bersama masyrakat jalan Delima RT. 07, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir laksanakan Gotongroyong membersihkan sampah, Rabu (20/02/19).

Ditemui di sela kegiatan goro Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan Gotong Royong bersama tersebut dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh di setiap tanggal 21 Februari.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan pihaknya mengajak masayrakat untuk membuang sampah pada tempatnya, sehingga membuat pemandangan kampung atau pun kelurahan menjadi nyaman dan sehat.

BACA JUGA :  Sambangi Baznas, Ini Harapan Kapolres Tanjab Timur

“Kalau kita membuang sampah sembarang tempat tentunya membuat pemandangan kampung kita sangat tidak nyaman dan tidak sehat, sebagaimana kita ketahui bahwa samapah yang kita buang sembarangan itu akan membawa wabah penyakit,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat Kelurahan Kampung Nelayan yang antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Diegaskannya, tidak hanya di lingkungan masyarakat dan Mapolres Tanjab Barat, menurutnya kegiatan tersebut juga dilakukan di seluruh jajaran Polsek. Hal tersebut untuk mewujudkan lingkungan kantor yang bersih.

BACA JUGA :  Terendam Banjir, Lapas Kelas IIA Manado Evakuasi Warga Binaan

“Kami mengajak seluruh personel dan masyarakat Tanjab Barat untuk semangat menciptakan kebersihan untuk mewujudkan Indonesia bersih sampah 2020,” pungkas Kapolres.

Kegiatan Gotongroyong diawali dengan Apel Memperingati HPSN di Mapolres Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo

Advetorial

Wabup dan Komisi III DPRD Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Konektivitas Jalan Perbatasan

Advetorial

Korem 042 Gapu Jajaran Tanam 50 Ribu Pohon Secara Serentak

Advetorial

Aruh Ganal Banjar Kabupaten Tanjab Barat Sukses

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Redistribusi Tanah

Advetorial

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 65, Wagub Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan 185 SK CPNS Tahun 2018