LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial

Rabu, 20 Februari 2019 - 14:41 WIB

Memperingati HPSN 2019, Kapolres Tanjab Barat Gelar Goro Bersama Masyarakat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK bersama masyrakat jalan Delima RT. 07, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir laksanakan Gotongroyong membersihkan sampah, Rabu (20/02/19).

Ditemui di sela kegiatan goro Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan Gotong Royong bersama tersebut dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh di setiap tanggal 21 Februari.

BACA JUGA :  Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan pihaknya mengajak masayrakat untuk membuang sampah pada tempatnya, sehingga membuat pemandangan kampung atau pun kelurahan menjadi nyaman dan sehat.

“Kalau kita membuang sampah sembarang tempat tentunya membuat pemandangan kampung kita sangat tidak nyaman dan tidak sehat, sebagaimana kita ketahui bahwa samapah yang kita buang sembarangan itu akan membawa wabah penyakit,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Ini 18 Kabupaten/Kota Terapkan PPKM Level 1

Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat Kelurahan Kampung Nelayan yang antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Diegaskannya, tidak hanya di lingkungan masyarakat dan Mapolres Tanjab Barat, menurutnya kegiatan tersebut juga dilakukan di seluruh jajaran Polsek. Hal tersebut untuk mewujudkan lingkungan kantor yang bersih.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

“Kami mengajak seluruh personel dan masyarakat Tanjab Barat untuk semangat menciptakan kebersihan untuk mewujudkan Indonesia bersih sampah 2020,” pungkas Kapolres.

Kegiatan Gotongroyong diawali dengan Apel Memperingati HPSN di Mapolres Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Covid-19

Jelang Berbuka Puasa Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sembako Di Desa Suak Labu

Advetorial

Bersama 7 Bupati, Safrial Tandatangani Deklarasi Kawasan Konservasi

Advetorial

Cici Halimah Buka Orientasi Pengurus dan Kader PKK Se Tanjab Barat

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat : PKK Tanjab Barat Siap Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Advetorial

Danrem 042/Gapu Mengajak Seluruh Masyarakat Jambi Untuk Terus Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Advetorial

Sambut HUT Penerangan TNI AD ke-70, Penrem Gapu Perkuat Sinergi Membangun Negeri dengan Media

Advetorial

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Advetorial

Wabup Amir Sakib Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48