by

Menang Lawan Persijam, Ini Kata Raja Isa Untuk Persitaj

= 288

LINTASTUNGKAL.COM, MALAYSIA – Persitaj menang tipis saat menjamu Persijam 2-1 pada play off Liga 3 Asprop PSSI Jambi di Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal kemarin, Kamis (02/08/18) kemarin.

Mendapat apresiasi luar biasa dari pelatih ternama asal negeri jiran Malaysia Raja Isa. Ia mengaku bangga kemampuan para pemain Persitaj yang pernah ia berikan teknik bermain beberapa waktu lalu sebelum Liga 3 digelar.

“Kemenangan Persitaj merupakan proses kematangan yang luar biasa dan melangkah bertahap ke arah konsistensi,” ungkap Raja Isa via WhatsAap di Malaysia, Jumat (03/08/18).

Menurut coach yang sudah mengantongi lisensi A-Pro AFC ini, melawan tim selevel Persijam juga bisa jadi ajang yang pas untuk mengukur kemampuan tim dan pemain Persitaj.

“Kemenangan kemaren, menandakan sedikit banyak mereka sudah melakukan semua instruksi yang telah pelatih Persitaj berikan dengan baik,” katanya.

Menurutnya tidak gampang untuk membangun Satu Tim Sepakbola dalam waktu singkat seperti menyiapkan semangkuk Bakso buat dimakan. Butuh proses dan bertahap.

Kontribusi dan dukungan Bapak Bupati dan jajaran Pemerintah Tanjab Barat bergandeng dengan Pengusaha Asal Malaysia Muhammad Said Basalamah merubah landskap Sepakbola Tanjab Barat lebih baik kedepan.

“Demikian peran putra muda asli daerah bung Fahmi irawan patut diikuti oleh pemuda lainnya untuk ambil bagian memicu prestasi persitaj lebih maju.

Editor : Tim Redaksi

FOTO : Raja Isa Saat Berada Di Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal Tanjab Barat, Selasa (26/06/18)

 

Comments on Facebook

Berita Terbaru