YTUBE
Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Home / Olahraga

Selasa, 18 Januari 2022 - 00:16 WIB

Muaro Jambi Lolos Ke Final Gubernur Cup, Wakil Ketua DPRD Berikan Suport Para Pemain

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal Turut Menghadiri Semi Final Gubernur Cup Jambi 2022 Antara Muaro Jambi melawan Merangin, Senin, (17/1/22). FOTO : Dhea/Ist

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal Turut Menghadiri Semi Final Gubernur Cup Jambi 2022 Antara Muaro Jambi melawan Merangin, Senin, (17/1/22). FOTO : Dhea/Ist

JAMBI – Memberikan semangat kepada Club sepak bola Muaro Jambi dalam semifinal ditunjukkan langsung oleh Pemerintah dan DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Terlihat Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Haikal turut menghadiri semi final Gubernur Cup 2022 ntara Muaro Jambi melawan Merangin Senin, (17/1/22).

Kedatangan pejabat Legislatif tersebut dalam rangka memberikan support kepada para pemain untuk berlaga di ajang Gubernur Cup tersebut.

Adapun pertandingan berlangsung sengit, yang mana Muaro Jambi sempat ketinggalan di babak pertama, dan mampu mengembalikan keadaan menjadi 1-1 di babak ke dua.

BACA JUGA :  Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina

Selanjutnya dikarenakan skor sama, maka adu pinalti dilakukan untuk menentukan tim yang akan melaju ke babak final melawan Kota Jambi yang sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke final.

Setelah drama adu pinalti dilakukan akhirnya Muaro Jambi keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5.

Saat di konfirmasi, Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal mengatakan, dirinya bersama Pak Wabup hadir memberikan Semangat serta support penuh untuk para pemain yang membawa nama Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Unggul 3-1 Adu Penalti, Tim Tebing Tinggi Melangkah ke Final

” Walaupun Pertandingan Sempat Imbang dan menang adu pinalti, Akhirnya Kabupatem Muaro Jambi berhasil masuk Final yang mana akan melawan Kota Jambi pada ajang final Piala Gubernur CUP, ” ujarnya.

Harapannya pada Final nanti melawan Kota Jambi kita bisa juara 1 membawa nama Kabupaten Muaro, lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kedepannya juga kita akan support sepak bola khususnya untuk pemain Kabupaten Muaro Jambi, tutup Wakil Ketua DPRD. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Raih 11 Emas, Kota Jambi Juara Umum Kejurprov Catur di Tanjab Barat

Olahraga

Wabup Hairan Usulkan Bangun Stadion Sepakbola Baru di Betara

Olahraga

Nur Halimah, Atlet FPTI Tanjab Barat Lolos Seleksi Kejurnas di Aceh

Olahraga

Ini Pemenang Kejuaran Drag Bike Drag Race dalam Rangka HUT TNI ke 74 Korem 042 Gapu Jambi

Olahraga

Live Streaming Semifinal Muaro Jambi vs Merangin

Olahraga

Fachrori Buka Open Turnamen Tenis Lapangan Gubernur Cup III 2020

Olahraga

Laga Pertama Piala Gubernur Cup: Muaro Jambi Kalahkan Tanjabtim 2-0

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten