YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Aspirasi / Pengabuan

Kamis, 7 Februari 2019 - 14:22 WIB

Musrenbang 2020, Kecamatan Pengabuan Sampaikan 36 Usulan

LINTASTUNGKAL.COM, PENGABUAN – Sedikitnya 36 paket priroritas yang disampaikan Kecamatan Pengabuan pada kegiatan pembangunan tahun 2020.

Usulan tersebut disampaikan langsung Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pengabuan, Rabu (06/02/18) kemarin.

Dalam Musrenbang Kecamatan Pengabuan yang dihadiri Staf ahli Bupati, Angota DPRD dapil Pengabuan Senyerang H. M. Zuhdi Ikrom dan Ahmad Jahfar, SH, Kapolsek Pengabuan, Para OPD Terkait, Kepala Desa, Lurah, PKK dan undangan Lainya.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Hermansyah menjelaskan untuk usulan yang sudah masuk berjumlah 36 paket usulan berasal dari dari usulan desa dan kelurahan.

“Usulan utama berjumlah 24 usulan dari desa dan kelurahan, serta 12 usulan cadangan dari desa dan kelurahan,” kata Hermansyah.

Dijelaskannya, dari usulan tersebut mamprioritaskan untuk infrastruktur jalan dan penyebrangan, khususnya untuk desa desa yang belum memiliki penyebrangan.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Amankan Pria dan Wanita dari Meninggalnya Ibu dan Bayi Pasca Melahirkan di Kamar Hotel

“Jalan penghubung antara 7 desa dalam Kecamatan Pengabuan yang berada di wilayah seberang yang menghubungkan dengan Kecamatan Senyerang dan Seberang Kota. Jembatan penghubung 2 wilayah di Desa Sungai Serindit,” jelas Hermansyah.

Jalan dan jembatan itu lanjutnya, saat kondisinya memang sangat memprihatinkan dan jika tidak segera ditangani dapat berpotensi memutus akses masyarakat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Warga Senaung Dibuat Cemas, Tanah Pinggiran Sungai Batanghari Terus Abrasi

Aspirasi

Kapolres, Jika Warga Temukan Pangkalan atau Agen Gas Nakal Sikahkan Lapor Polisi

Aspirasi

Genangan Air Mengendap di Jalan Nasional di Tanjab Barat Dikeluhkan

Aspirasi

22 Agustus, Pemkab Tanjab Barat Gelar Salat Istisqa Serentak Seluruh Kecamatan

Kecamatan

Panwascam Pengabuan Mulai Rekrut Panwaslu Kelurahan dan Desa

Aspirasi

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Perwakilan Forum Honorer

Aspirasi

Reses Hamdani, Ini Sejumlah Aspirasi dan Permintaan Masyarakat Dapil IV