YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Aspirasi / Pengabuan

Kamis, 7 Februari 2019 - 14:22 WIB

Musrenbang 2020, Kecamatan Pengabuan Sampaikan 36 Usulan

LINTASTUNGKAL.COM, PENGABUAN – Sedikitnya 36 paket priroritas yang disampaikan Kecamatan Pengabuan pada kegiatan pembangunan tahun 2020.

Usulan tersebut disampaikan langsung Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pengabuan, Rabu (06/02/18) kemarin.

Dalam Musrenbang Kecamatan Pengabuan yang dihadiri Staf ahli Bupati, Angota DPRD dapil Pengabuan Senyerang H. M. Zuhdi Ikrom dan Ahmad Jahfar, SH, Kapolsek Pengabuan, Para OPD Terkait, Kepala Desa, Lurah, PKK dan undangan Lainya.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Hermansyah menjelaskan untuk usulan yang sudah masuk berjumlah 36 paket usulan berasal dari dari usulan desa dan kelurahan.

“Usulan utama berjumlah 24 usulan dari desa dan kelurahan, serta 12 usulan cadangan dari desa dan kelurahan,” kata Hermansyah.

Dijelaskannya, dari usulan tersebut mamprioritaskan untuk infrastruktur jalan dan penyebrangan, khususnya untuk desa desa yang belum memiliki penyebrangan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

“Jalan penghubung antara 7 desa dalam Kecamatan Pengabuan yang berada di wilayah seberang yang menghubungkan dengan Kecamatan Senyerang dan Seberang Kota. Jembatan penghubung 2 wilayah di Desa Sungai Serindit,” jelas Hermansyah.

Jalan dan jembatan itu lanjutnya, saat kondisinya memang sangat memprihatinkan dan jika tidak segera ditangani dapat berpotensi memutus akses masyarakat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Pengusaha Speed Boad Kuala Tungkal Keluhkan Tali Pancang Tugboad, Kapolsek KSKP Kita Telah Tegur

Aspirasi

Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatra VI

Advetorial

Peringati HUT Ke 28, Pemerintah dan Pemuda Kecamatan Pengabuan Gelar Tabligh Akbar

Aspirasi

Kasus Covid-19 di PetroChina, Pedagang Sekitar Perusahaan Suarakan Konpensasi

Aspirasi

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer Tanjabbar

Aspirasi

Pemkab Tanjabbar Launching Program Sembako Non Tunai di Pengabuan

Aspirasi

Dewan Apresiasi Prolehan Predikat WTP Pemkab Tanjab Barat

Aspirasi

Haul dan Milad Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Pihak Terkait