YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Peristiwa

Selasa, 13 September 2022 - 13:24 WIB

Naas, Warga Bahar Selatan Ditemukan Gosong Terbakar di Ruangan Mesin Genset

Warga Bahar Selatan Ditemukan Gosong Terbakar di Ruangan Mesin Genset. FOTO : HUMAS PMJ

Warga Bahar Selatan Ditemukan Gosong Terbakar di Ruangan Mesin Genset. FOTO : HUMAS PMJ

MUARO JAMBI – Warga Simpang Barak Desa Adipura, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi ditemukan meninggal dunia terbakar di ruangan mesin Genset, Senin (12/9/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi dokonfirmasi, Selasa (13/9/22) membenarkan atas peristiwa tersebut.

Kasi Humas menyebutkan satu orang korban meninggal dunia dengan kondisi terbakar diruangan kamar mesin gendset miliknya.

“Ruangan mesin yang terbakar terbuat dari papan ukuran 1×1 Meter (tempat menyimpan mesin genset) korban yang tewas JE (33),” ungkap AKP Amradi.

AKP Amradi menyebut dari keterangan saksi yakni istri korban, sebelum Korban JE meninggal korban membangunkan istrinya Eva untuk pindah keruangan tengah, karena atap bocor pada Senin (12/9/22) sekitar pukul 04.30 WIB.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ucapkan Terima Kasih Partisipasi Peserta Aksi Donor Darah HUT TNI Ke 77

Sekira pukul 05.00 WIB saksi mendengar suara seperti ada yang terbakar dan saksi bangun kemudian melihat pintu belakang rumah terbuka dan suami (korban) tidak ada.

Selanjutnya ia melihat pada ruangan tempat menyimpan genset terbakar yang terletak di belakang terpisah dari rumah korban.

Istri korban kemudian berteriak minta tolong dan datang warga lalu mendorong truck milik kakak korban. Namun warga tidak tahu mengetahui posisi atau kondisi korban.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

“Setelah api padam baru terlihat bahwa korban berada di dalam ruangan tempat menyimpan genset dengan kondisi terlentang dan seluruh tubuh korban menghitam akibat terbakar,” terang Amradi.

Amradi menjelaskan dari pemeriksaan dan olah TKP yang dilakukan IPDA Mashuri Kapolsek Sungai Bahar Selatan  bersama personil korban ditemukan dengan posisi terlentang menghadap ke atas dengan kondisi hangus terbakar, dan diruangan tersebut juga ditemukan instalasi kabel ruangan mesin diesel tidak layak pakai.

“Dugaan kebakaran akibat korseleting listrik dari mesin genset korban, keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi,” tutup AKP Amradi.(Ard)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor

Peristiwa

Lindungi Ayahnya dari Perampok, Bidan di Desa Sungai Gebar Terluka

Peristiwa

BREWKING NEWS : Rumah Warga Desa Sungsang Terbakar

Peristiwa

Rumah Dua Lantai di Tabir Ulu Ludes Dimakan Api

Peristiwa

Tabrakan Beruntun di Desa Pembengis 2 Mobil dan 1 Truk Sama-Sama Ringsek

Peristiwa

Dua Unit Seedboad Di Pelabuan LASDP Kuala Tungkal Terbakar

Peristiwa

Munculnya Seekor Harimu, Warga Desa Air Hitam Laut Resah

Peristiwa

Viral, Warga Muaro Jambi Dapat Ikan Pari Raksasa Seberat 250 Kg Terjual 1,5 Juta