YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Berita / Hiburan

Sabtu, 21 Desember 2019 - 11:18 WIB

Nanti Malam, Widi Nugroho Hello Band Bakal Meriahkan Launching Pilkada Tanjabbar 2020

KUALA TUNGKAL – Widi Nugroho vokalis Grup Hello Band didandangkan KPU Tanjab Barat untuk memeriahkan Launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 2020.

Launching akan dihelat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (22/12/19) mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai turut dimeriahkan pula oleh Grup Parafien.

Kegiatan Launching Pilkada 2020 akan dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial, Komisioner KPU Provinsi Jambi, unsur Forkopimda, Ketua KPU dari 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Kemudian perwakilan partai politik dan elemen masyarakat, para kepala OPD, camat, lurah, kades, dan ratusan undangan lainnya.

Demikian disampaikan Ketau KPU Tanjab Barat Khairuddin melalui Muhammad Rum Divisi Bidang Hukum dan Pengawasan di Sekretariat KPU Jalan Beringin, Jumat (20/12/19).

Rum menjelaskan “Launching Pilkada Tanjabbar 2020 ini adalah bentuk sosialisasi bahwa tahapan pilkada di Tanjabbar sudah dimulai.

Menurutnya, karena ini bagian dari sosialisasi berharap kehadiran masyarakat untuk bersama-sama hadir ke acara launching Pilkada 2020 nanti makam.

“Mari kita semarakkan kegiatan tersebut dan kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” imbuhnya.

Menurut Rum, ada dua hal yang ingin didorong dalam launching Pilkada Tanjabbar ini, Pertama, dari sisi informasi terkait tahapan-tahapan Pilkada yang sifatnya krusial.

“Kedua, sisi hiburan. KPU berharap masyarakat bisa terhibur dengan acara launching ini,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Hiburan

Gini Cara Dapatkan Paket Internet Telkomsel Sahur 10 GB Cuma Rp 5.500 Ribu

Berita

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

Berita

Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Bersama Siaga Karhutla di Posko 3 Distrik V PT. WKS

Berita

Kapolres dan Dandim Cek Lokasi Pencabutan Nomor Urut Paslon

Berita

Polres Tanjab Barat Raih Predikat WBK Tahun 2020

Berita

Polres Tanjab Barat Kawal Ketat Penyaluran Beras Rasta

Berita

Harus Tahu, Ini Tujuan Pendataan Tenaga non-ASN

Berita

Kajari Tanjabbar di Ganti, Ini Sosok Pengantinya