indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Peristiwa

Minggu, 18 Agustus 2019 - 05:44 WIB

Pagi Hari, Ledakan Keras Mirip Bom Gegerkan Warga Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL – Dentuman ledakan keras mirip bom gegerkan warga di Jalan Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (18/08/19) sekitar pukul 5.20 WIB.

Diketahui warga ledakan keras yang mirip suara bom berasal dari baguna rumah 2 lantai di jalan Sultan Thaha RT 08 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, milik Adi Cell.

Dari informasi yang di himpun di lokasi kejadian, ada dua korban luka akibat ledakan itu. Satu pemilik rumah bernama Adi yang harus dilarikan ke RS Royal Prima Jambi akibat luka bakar cukup parah. Dan Jamal anak buah H. Nasir yang terluka di bagian kaki.

Akibat ledakan, Bagunan milik Adi nampak rusak berat, dari bagian pintu tralis depan jebol. Dinding yang terbuat dari beton juga nampak jebol di beberapa bagian. Hingga perabotan di dalam rumah berserakan keluar.

Setidaknya ada 4 mobil yang tertimpa reruntuhan rumah milik Adi tersebut. Karena rumah milik H. Nasir juga sebagai tempat cucian mobil.

Dari keterangan pria yang bekerja di cucian milik Haji Nasir Jamal, menceritakan jika kejadian begitu cepat. Pada saat kejadian dirinya Tengah tidur di kamar belakang, tiba-tiba terdengar suara sangat keras melentum sontak saja ia langsung terbangun dan melihat sumber suara tersebut.

“Saya lagi tidur tiba-tiba ada dengar suara. langsung terbangun, setelah dilihat bangunan sebelah hancur, saya langsung lari dan terbaring lemas melihat keadaan saat itu karena sedang panik,” ujarnya.

Ia pun memperlihatkan jika kakinya terdapat luka terkena serpihan. Namun tidak terasa karena kepanikan yang saat itu terjadi.

Hingga saat ini, lokasi ledakan terlihat dipasang garis polisi. Dugaan sementara ledakan itu berasal dari tabung gas yang meledak.

Beberapa anggota Polisi dari Polres Tanjab Barat sudah berada di lokasi kejadian sejak pagi dan melakukan memeriksa seluruh benda yang berada di dalam rumah Adi tersebut.(hr)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Viral Rumah Kru TVRI Jambi Digasak Maling, Televisi hingga Mesin Cuci Dipreteli

Peristiwa

Korban Tenggelam Di Sungai Saren Belum Ditemukan, Kapolres; Pencarian Terus Berlanjut

Peristiwa

Korban Tenggelam Di Perairan Sungai Pengabuan Ditemukan

Peristiwa

Viral, Warga Muaro Jambi Dapat Ikan Pari Raksasa Seberat 250 Kg Terjual 1,5 Juta

Peristiwa

Video Penampakan Buaya di Kolong Rumah Warga di Desa Sungai Saren

Peristiwa

Viral Pria Bermotor Pamer Alat Vital di Jalanan Kota Jambi

Peristiwa

Tabrakan Mobil Pick Up Bermuatan Udang dan Truk PS Sama-sama Masuk Kanal WKS

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kebakaran Landa Pemukiman di Kelapa Gading Kuala Tungkal