LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Peristiwa

Minggu, 18 Agustus 2019 - 05:44 WIB

Pagi Hari, Ledakan Keras Mirip Bom Gegerkan Warga Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL – Dentuman ledakan keras mirip bom gegerkan warga di Jalan Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (18/08/19) sekitar pukul 5.20 WIB.

Diketahui warga ledakan keras yang mirip suara bom berasal dari baguna rumah 2 lantai di jalan Sultan Thaha RT 08 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, milik Adi Cell.

Dari informasi yang di himpun di lokasi kejadian, ada dua korban luka akibat ledakan itu. Satu pemilik rumah bernama Adi yang harus dilarikan ke RS Royal Prima Jambi akibat luka bakar cukup parah. Dan Jamal anak buah H. Nasir yang terluka di bagian kaki.

BACA JUGA :  Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo

Akibat ledakan, Bagunan milik Adi nampak rusak berat, dari bagian pintu tralis depan jebol. Dinding yang terbuat dari beton juga nampak jebol di beberapa bagian. Hingga perabotan di dalam rumah berserakan keluar.

Setidaknya ada 4 mobil yang tertimpa reruntuhan rumah milik Adi tersebut. Karena rumah milik H. Nasir juga sebagai tempat cucian mobil.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lakalantas di KM 17 Bungo 4 Orang Meninggal di Tempat, 1 di Klinik

Dari keterangan pria yang bekerja di cucian milik Haji Nasir Jamal, menceritakan jika kejadian begitu cepat. Pada saat kejadian dirinya Tengah tidur di kamar belakang, tiba-tiba terdengar suara sangat keras melentum sontak saja ia langsung terbangun dan melihat sumber suara tersebut.

“Saya lagi tidur tiba-tiba ada dengar suara. langsung terbangun, setelah dilihat bangunan sebelah hancur, saya langsung lari dan terbaring lemas melihat keadaan saat itu karena sedang panik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan

Ia pun memperlihatkan jika kakinya terdapat luka terkena serpihan. Namun tidak terasa karena kepanikan yang saat itu terjadi.

Hingga saat ini, lokasi ledakan terlihat dipasang garis polisi. Dugaan sementara ledakan itu berasal dari tabung gas yang meledak.

Beberapa anggota Polisi dari Polres Tanjab Barat sudah berada di lokasi kejadian sejak pagi dan melakukan memeriksa seluruh benda yang berada di dalam rumah Adi tersebut.(hr)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Satu Rumah Warga di Suban Batang Asam Hangus Terbakar

Peristiwa

Si Jago Merah Lalap Rumah Warga di Merlung

Peristiwa

Panel Pembagi Arus PLN Terbakar, Listrik di Kuala Tungkal Padam Total

Muara Papalik

Banjir Rendam 16 Rumah Warga Di Desa Sungai Papauh

Peristiwa

Tertimpa Longsor, Delapan Rumah Warga di Parit Deli Nyaris Terjun ke Sungai

Peristiwa

Pemuda Korban Tabrak Lari di KM 93 Muara Papalik Meninggal Dunia

Nasional

Petugas Lapas Gagalkan Penyelundupan Ribuan Butir Koplo oleh Seorang Perempuan

Batang Asam

Warga Tanjung Bojo Resah, Gajah Liar Masuk Pemukiman Dan Merusak Tanaman