YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Peristiwa

Minggu, 18 Agustus 2019 - 05:44 WIB

Pagi Hari, Ledakan Keras Mirip Bom Gegerkan Warga Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL – Dentuman ledakan keras mirip bom gegerkan warga di Jalan Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (18/08/19) sekitar pukul 5.20 WIB.

Diketahui warga ledakan keras yang mirip suara bom berasal dari baguna rumah 2 lantai di jalan Sultan Thaha RT 08 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, milik Adi Cell.

Dari informasi yang di himpun di lokasi kejadian, ada dua korban luka akibat ledakan itu. Satu pemilik rumah bernama Adi yang harus dilarikan ke RS Royal Prima Jambi akibat luka bakar cukup parah. Dan Jamal anak buah H. Nasir yang terluka di bagian kaki.

Akibat ledakan, Bagunan milik Adi nampak rusak berat, dari bagian pintu tralis depan jebol. Dinding yang terbuat dari beton juga nampak jebol di beberapa bagian. Hingga perabotan di dalam rumah berserakan keluar.

Setidaknya ada 4 mobil yang tertimpa reruntuhan rumah milik Adi tersebut. Karena rumah milik H. Nasir juga sebagai tempat cucian mobil.

Dari keterangan pria yang bekerja di cucian milik Haji Nasir Jamal, menceritakan jika kejadian begitu cepat. Pada saat kejadian dirinya Tengah tidur di kamar belakang, tiba-tiba terdengar suara sangat keras melentum sontak saja ia langsung terbangun dan melihat sumber suara tersebut.

“Saya lagi tidur tiba-tiba ada dengar suara. langsung terbangun, setelah dilihat bangunan sebelah hancur, saya langsung lari dan terbaring lemas melihat keadaan saat itu karena sedang panik,” ujarnya.

Ia pun memperlihatkan jika kakinya terdapat luka terkena serpihan. Namun tidak terasa karena kepanikan yang saat itu terjadi.

Hingga saat ini, lokasi ledakan terlihat dipasang garis polisi. Dugaan sementara ledakan itu berasal dari tabung gas yang meledak.

Beberapa anggota Polisi dari Polres Tanjab Barat sudah berada di lokasi kejadian sejak pagi dan melakukan memeriksa seluruh benda yang berada di dalam rumah Adi tersebut.(hr)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Gudang Pecah Belah di Pasar Sarinah Rimbo Bujang Terbakar

Peristiwa

BREAKING NEWS – Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Polres Tanjab Barat Gagalkan Aksi Nekat Mudik Warga Asal Aceh Tujuan Badar Lampung Naik Tronton

Peristiwa

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pencarian Jasad Korban Tenggelam Di Perairan Kawasan WFC

Peristiwa

Dinas Sosial Salurkan Paket Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Peristiwa

Diduga Akibat Puntung Rokok, Truk Pengangkut Pisang Terbakar 2 Korban Meninggal

Peristiwa

Dihantam Angin, Atap Tribun Stadion Bhakti Karya Lepas

Peristiwa

Dua Remaja Terperosok ke Galian Pemasangan Jargas Bumi, Korban : HP Aku Mano