indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Home / Editorial / Peristiwa

Jumat, 19 Juli 2019 - 15:32 WIB

Pangdam II SWJ Sayangkan Insiden Kerusuhan Oleh Kelompok SBM Pimpinan Muslim Cs Di Jambi

JAMBI – Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.IP, M. Hum menyesalkan insiden kejadian penjarahan dan penganiyaan oleh kelompok oknum masyarakat tersebut yang mengatasnaman SMB terhadap anggota TNI dan Polri yang sedang melakukan monitor Karhutla Terpadu dan melakukan penyerangan dan merusak Kantor PT. Wira Karya Sakti (WKS) di Distrik Delapan, Desa Belanti Jaya, Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari Jambi.

Hal itu iungkapkan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan saat menggelar jumpa pers dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Gubernur Jambi Fachrori Umar dan Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudi di Mapolda Jambi, Jumat (19/07/19).

BACA JUGA :  Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

“Saya selaku Pangdam II/Swj sangat menyesal atas kejadian yang dilakukan oleh kelompok SMB yang dipimpin Sdr. Muslim tersebut dimana terjadi penganiayaan terhadap anggota TNI dan Polri yang sedang melakukan monitor Karhutla Prov. Jambi,” kata Pangdam II/Swj.

Selain itu, pasca penangkapan sejumlah yang terlibat kerusuhan itu. Pangdam menghimbau kapada masyarakat taat kepada hukum dalam menyelesaikan masalah.

Kepada masyarakat saya minta agar jangan sesekali menggunakan Senpi rakitan apabila mempunyai senpi tersebut agar menyerahkan kepada pihak keamanan yaitu Polda Jambi.

BACA JUGA :  Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

“Tentu saya mengucapkan terima kasih terhadap Polda yang telah bekerja sama dengan TNI yang begitu cepat dalam upaya penegakan hukum di wilayah Provinsi Jambi menangkap para pelaku,” tegasnya.

Bahkan Pangdam mengatakan akan siap membantu Polri untuk melakukan penegakan hukum di wilayah Kodam II/Swj khususnya di wilayah Provinsi Jambi tanpa pandang bulu.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Gangguan Jaringan, Ini Penjelasan Resmi Telkomsel

Peristiwa

BREAKING NEWS : Pabrik Kopi AAA di Selincah Jambi Terbakar

Peristiwa

Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

BREAKING NEWS – Kebakaran Kembali Landa Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Polres Muaro Selidiki Dugaan Percobaan Penculikan Anak SD di Kasang Pudak Jambi

Peristiwa

Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

Editorial

Bupati Safrial Larang Pejabat Tinggalkan Daerah, ini Alasannya

Peristiwa

Truck Hino VS Honda Beat, Pengendara Motor Asal Jateng Meninggal Dunia