YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Berita / Nasional

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:16 WIB

Pansel STP Rayon Daerah Tanjab Barat Musnahkan Soal Tes Akademik

KUALA TUNGKAL – Panitia Seleksi Penerimaan Calon Taruna Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta Rayon Daerah Kabupaten Tanjab Barat memusnahkan soal dan lembar jawaban sisa dan cadangan Tes Akademik 2019.

Pemusnahan soal-soal ujian tes dengan cara dibakar sesaat setelah pelaksanaan ujian selesai di Sekretariat Pansel Rayon Daerah Kantor BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (25/06/19).

Jerry Hutajulu, M.Pi, Panitia Pusat STP mengatakan pemusnahan soal-soal ini sudah sesuai prosedur guna menghindari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

BACA JUGA :  Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Selain itu lanjut Jerry, guna meminimalisir adanya keurangan ditahun depa atau menghindarkan ada yang mengkomersilkan dikemudian hari.

“Dasar pemusnahan dokumen sesuai Juknis, tujuan agar soal-soal tersebut tidak dikomersilkan atau disalah gunakan di masa datang,” katanya.

Tes akademik tertulis di Rayon Daerah Kabupaten Tanjab Barat ini diikuti 47 calon taruna taruni STP jalur umum se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah

Usai pemusnahan dilakukan penandatanganan berita acara pemusnahan bersama Papentaru STP dan Ketua Pansel Rayon Tanjab Barat yang diwakili Kabid PKA BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Iyal Harianto, S.IP dan Kasubid Pengembangan Kompetensi M. Efendi, S.Sos.I.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Membanggakan, PA Kuala Tungkal Peringkat I Peraih 5 Besar SIPP

Berita

ILC Malam Ini, Bisakah Gubernur Dicopot?

Berita

IPDA dr. Sarah Pimpin Penyerahan Bansos Menyambut Hari Polwan ke 74

Berita

Korem Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Berita

Operasi Diduga Bocor, Polada Jambi Gagal Temukan Pemilik Kayu Ilegal

Berita

Kerusakan Masjid Syaikh Utsman Pengunjung Sarankan Pemda Lakukan Perbaikan

Berita

Perayaan Nataru Berjalan Kondusif, Kapolres : Terima Kasih Masyarakat Tanjab Barat

Berita

Polisi, Beredar Info Dimedsos Jasad Zulfan Telah Ditemukan Hoax