YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita / Nasional

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:16 WIB

Pansel STP Rayon Daerah Tanjab Barat Musnahkan Soal Tes Akademik

KUALA TUNGKAL – Panitia Seleksi Penerimaan Calon Taruna Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta Rayon Daerah Kabupaten Tanjab Barat memusnahkan soal dan lembar jawaban sisa dan cadangan Tes Akademik 2019.

Pemusnahan soal-soal ujian tes dengan cara dibakar sesaat setelah pelaksanaan ujian selesai di Sekretariat Pansel Rayon Daerah Kantor BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (25/06/19).

Jerry Hutajulu, M.Pi, Panitia Pusat STP mengatakan pemusnahan soal-soal ini sudah sesuai prosedur guna menghindari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

BACA JUGA :  Masa Berlaku Paspor Disahkan Jadi 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Petunjuk Teknis

Selain itu lanjut Jerry, guna meminimalisir adanya keurangan ditahun depa atau menghindarkan ada yang mengkomersilkan dikemudian hari.

“Dasar pemusnahan dokumen sesuai Juknis, tujuan agar soal-soal tersebut tidak dikomersilkan atau disalah gunakan di masa datang,” katanya.

Tes akademik tertulis di Rayon Daerah Kabupaten Tanjab Barat ini diikuti 47 calon taruna taruni STP jalur umum se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Usai pemusnahan dilakukan penandatanganan berita acara pemusnahan bersama Papentaru STP dan Ketua Pansel Rayon Tanjab Barat yang diwakili Kabid PKA BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Iyal Harianto, S.IP dan Kasubid Pengembangan Kompetensi M. Efendi, S.Sos.I.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Dirlantas, Kabidkum Serta Kapolres Tebo dan Sarolangun

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek dan Kasat

Berita

5 Napi Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi Natal

Nasional

Arab Saudi Izinkan 1 Juta Jemaah Beribadah Haji Tahun Ini

Berita

Ini Aturan Bepergian Selama Libur Nataru, Berlaku 24 Desember 2021 Sampai 2 Januari 2022 

Berita

Dua Kelurahan di Tungkal Ilir Akan Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Berita

Kabar Duka! Anggota DPRDD Tanjab Barat H. Syaifuddin Meninggal Dunia

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat