LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 8 Juni 2019 - 05:08 WIB

Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem 042 Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy minta pada prajurit dalam jajarannya harus tetap siaga walaupun saat ini masih dalam suasan cuti lebaran Gelombang ke Dua.

Prajurit saat ini memang diberikan cuti lebaran tetapi harus tetap waspada, kata Danrem usai memberikan ucapan dan bermaaf-maafan kepada prajurit dan PNS yang baru kembali melaksanakan Cuti Gelombang Pertama di Makorem 042/Gapu Jalan Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Telanai Pura, Kota Jambi, Jambi, Jum’at (07/06/19).

BACA JUGA :  Sekda : Rapor Merah Siap-Siap Non Job

Menurut Danrem, cuti lebaran bagi Prajurit merupakan tugas dinas.

“Jadi dengan demikian apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh dinas, maka saat itu juga harus segera kembali ke satuan,” ujarnya.

Danrem juga menyampaikan, pada lebaran ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf Lahir Bathin bagi personel Makorem yang sudah kembali Cuti Gelombang Pertama.

“Cuti memang dibagi menjadi dua gelombang, yaitu pertama pada 31 Mei hingga 5 Juni. Sementara gelombang kedua dimulai pada 6 hingga 11 Juni 2019,” ujar Elphis.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Berkaitan dengan pelaksanaan cuti tersebut, saya selaku Komandan Korem, ucapkan terimakasih bagi personel yang sudah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dan bagi Personel Korem yang saat ini masih melaksanakan Cuti Gelombang Kedua.

“Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk mematuhi aturan selama cuti dan utamakan faktor keamanan personel maupun materiil dan jangan terlambat pada saat kembali dari cuti Gelombang kedua nanti,” tegas Danrem.

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

*Mari kita songsong Hari Raya Idul Fitri dengan lapang dada serta saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak pada waktu yang lalu,” timpalnya.

Sekali lagi Danrem mengucapkan Terima kasih kepada Personel Korem yang telah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dengan tepat waktu dan tidak ada pelanggaran, kata Danrem. (penrem042gapu)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Tabrak Fuso, Dua Orang Penumpang Mobil Innova Tewas Menggenaskan

Berita

Bupati Safrial Serahkan 62 Unit Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas

Tanjab Barat

Korem 042 Gapu Serbu Kecamatan Tebing Tinggi dengan Vaksinasi

Berita

TNI-Polri Tingkatkan Eduksi Prokes di Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner

Kota Jambi

Kapolda Jambi Kawal Vaksinasi Masal Nasional TNI Polri Satu Hari 1 Juta Orang Serentak

Berita

Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS

Berita

FPI dan 16 Remaja Masjid di Kota Kuala Tungkal Sepakat Tiadakan Takbir Keliling Malam Ini

Kota Jambi

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun