YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 8 Juni 2019 - 05:08 WIB

Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem 042 Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy minta pada prajurit dalam jajarannya harus tetap siaga walaupun saat ini masih dalam suasan cuti lebaran Gelombang ke Dua.

Prajurit saat ini memang diberikan cuti lebaran tetapi harus tetap waspada, kata Danrem usai memberikan ucapan dan bermaaf-maafan kepada prajurit dan PNS yang baru kembali melaksanakan Cuti Gelombang Pertama di Makorem 042/Gapu Jalan Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Telanai Pura, Kota Jambi, Jambi, Jum’at (07/06/19).

Menurut Danrem, cuti lebaran bagi Prajurit merupakan tugas dinas.

“Jadi dengan demikian apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh dinas, maka saat itu juga harus segera kembali ke satuan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Pemkab Tebo Akan Hadirkan Penceramah Ustadz HM. Syauqi MZ

Danrem juga menyampaikan, pada lebaran ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf Lahir Bathin bagi personel Makorem yang sudah kembali Cuti Gelombang Pertama.

“Cuti memang dibagi menjadi dua gelombang, yaitu pertama pada 31 Mei hingga 5 Juni. Sementara gelombang kedua dimulai pada 6 hingga 11 Juni 2019,” ujar Elphis.

Berkaitan dengan pelaksanaan cuti tersebut, saya selaku Komandan Korem, ucapkan terimakasih bagi personel yang sudah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dan bagi Personel Korem yang saat ini masih melaksanakan Cuti Gelombang Kedua.

BACA JUGA :  Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor

“Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk mematuhi aturan selama cuti dan utamakan faktor keamanan personel maupun materiil dan jangan terlambat pada saat kembali dari cuti Gelombang kedua nanti,” tegas Danrem.

*Mari kita songsong Hari Raya Idul Fitri dengan lapang dada serta saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak pada waktu yang lalu,” timpalnya.

Sekali lagi Danrem mengucapkan Terima kasih kepada Personel Korem yang telah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dengan tepat waktu dan tidak ada pelanggaran, kata Danrem. (penrem042gapu)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ini Sasaran Program TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari di Muaro Jambi

Berita

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim KKDN Sespimti Polri

Berita

Usai Dilantik, Ketua Pengurus PBSI Kabupaten Tanjab Barat Menyampaikan Ini

Berita

Pemdes Suka Damai Gelar Rapat Perubahan ABPDes dan Penyaluran BLT DD

Berita

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta Jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

Provinsi Jambi

Dukung Pencanangan Sungai Batanghari Bersih, Kapolda Jambi Meminta Pemda Serius Tangani PETI

Bungo

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Berita

Debu Mengancam Kesehatan Masyarakat, Ivan Wirata Gandeng Stakeholder Penanganannya