YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 8 Juni 2019 - 05:08 WIB

Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem 042 Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy minta pada prajurit dalam jajarannya harus tetap siaga walaupun saat ini masih dalam suasan cuti lebaran Gelombang ke Dua.

Prajurit saat ini memang diberikan cuti lebaran tetapi harus tetap waspada, kata Danrem usai memberikan ucapan dan bermaaf-maafan kepada prajurit dan PNS yang baru kembali melaksanakan Cuti Gelombang Pertama di Makorem 042/Gapu Jalan Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Telanai Pura, Kota Jambi, Jambi, Jum’at (07/06/19).

Menurut Danrem, cuti lebaran bagi Prajurit merupakan tugas dinas.

“Jadi dengan demikian apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh dinas, maka saat itu juga harus segera kembali ke satuan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion

Danrem juga menyampaikan, pada lebaran ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf Lahir Bathin bagi personel Makorem yang sudah kembali Cuti Gelombang Pertama.

“Cuti memang dibagi menjadi dua gelombang, yaitu pertama pada 31 Mei hingga 5 Juni. Sementara gelombang kedua dimulai pada 6 hingga 11 Juni 2019,” ujar Elphis.

Berkaitan dengan pelaksanaan cuti tersebut, saya selaku Komandan Korem, ucapkan terimakasih bagi personel yang sudah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dan bagi Personel Korem yang saat ini masih melaksanakan Cuti Gelombang Kedua.

BACA JUGA :  Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’

“Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk mematuhi aturan selama cuti dan utamakan faktor keamanan personel maupun materiil dan jangan terlambat pada saat kembali dari cuti Gelombang kedua nanti,” tegas Danrem.

*Mari kita songsong Hari Raya Idul Fitri dengan lapang dada serta saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak pada waktu yang lalu,” timpalnya.

Sekali lagi Danrem mengucapkan Terima kasih kepada Personel Korem yang telah kembali dari Cuti Gelombang Pertama dengan tepat waktu dan tidak ada pelanggaran, kata Danrem. (penrem042gapu)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Asap Tebal Gegrkan Warga Dikira Kebakaran Rumah, Ternyata Lahan Kosong

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri

Tanjab Barat

536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Muaro Jambi

Warga dan Siswa SMP 5 Sekernan Antusias Ikuti Vaksinasi Polres Muaro Jambi

Kota Jambi

Fasha Bagikan Kartu Pelanggan Gas Bersubsidi 3 Kg pada Warga Kecamatan Jambi Timur

Tanjab Barat

Kejari Tanjabbar Tetapkan Mantan Kades Tanjung Benanak Sebagai Tersangka

Tanjab Barat

Alasan Lupa, 14 Warga Terjaring Operasi Yustisi Tetap Dikenakan Sanksi Denda 

Berita

Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadhan