YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Kecamatan / Tungkal Ulu

Jumat, 25 Oktober 2019 - 18:23 WIB

Pawai Taaruf Semarakkan Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Tanjab Barat di Tebing Tinggi

FOTO : Peserta Kafilah dari Kecamatan BramItam Saat Mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019, Jumat (25/10/19)

FOTO : Peserta Kafilah dari Kecamatan BramItam Saat Mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019, Jumat (25/10/19)

TEBING TINGGI – Ratusan orang dari 13 kafilah kecamatan mengikuti Pawai Taaruf menyemarakkan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 di Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (25/10/19) siang.

Peserta pawai dilepas oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE di Lapangan PT LPPI dsn disambut Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Ahmad Paloge di Arena Utama MTQ Eks Tanah Kas Desa di Kelurahan Tebing Tinggi.

“Semoga pawai ta’aruf yang merupakan rangkaian kegiatan pembukaan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 ini menjadi salah satu syi’ar islam yang tiap tahun semakin semarak dan meriah. Serta, semoga seluruh rangkaian kegiatan MTQ tahun ini berjalan lancar,” harap Camat Tebiing Tinggi Muhammad Ardiansyah.

Pantauan di lapangan, ratusan peserta dari tiga belas kafilah kecamatan ini tampak antusias mengikuti pawai ta’aruf pada Jumat (25/10/19 siang.

Masing-masing kafilah terlihat berlomba menampilkan yang terbaik mulai dari penampilan jargon atau motto kafilah dalam keikutsertaan dalam MTQ kali ini, termasuk yel-yel yang berisi pesan-pesan syi’ar Islam.

Sesuai jadwal rencananya Pembukaan MTQ ke 49 ini akan diresmikan oleh Bapak Bupat Dr. Ir. H. Safrial, MS malam ini.#

Share :

Baca Juga

Bram Itam

Perindag Akan Bangunan Pasar Di Sungai Saren

Berita OPD

Bappeda Sosialisasikan Aplikasi e-Musrenbang Bagi Operator Desa dan Kecamatan

Berita

30 Pasangan Berumur Di Kecamatan Seberang Kota Ikuti Isbat Nikah

Batang Asam

Pemadaman Kebakaran Lahan Hari Ketiga Di Batang Asam, Dibarengi Shalat Istisqa

Betara

Purwodadi Juara Liga Desa Nusantara 2019 Seri Tanjab Barat

Betara

4 Keluarga Karyawan Petrochina Positif Covid-19 di Rapid Test

Kecamatan

Akan Dibangun Baru, Pelayanan Kantor Camat Tungkal Ulu Pindah Sementara ke Rumah Dinas Camat

Betara

Petani Parit Tarmum Protes Pembuatan Sekat Kanal