LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Kecamatan / Tungkal Ulu

Jumat, 25 Oktober 2019 - 18:23 WIB

Pawai Taaruf Semarakkan Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Tanjab Barat di Tebing Tinggi

FOTO : Peserta Kafilah dari Kecamatan BramItam Saat Mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019, Jumat (25/10/19)

FOTO : Peserta Kafilah dari Kecamatan BramItam Saat Mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019, Jumat (25/10/19)

TEBING TINGGI – Ratusan orang dari 13 kafilah kecamatan mengikuti Pawai Taaruf menyemarakkan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 di Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (25/10/19) siang.

Peserta pawai dilepas oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE di Lapangan PT LPPI dsn disambut Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Ahmad Paloge di Arena Utama MTQ Eks Tanah Kas Desa di Kelurahan Tebing Tinggi.

“Semoga pawai ta’aruf yang merupakan rangkaian kegiatan pembukaan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 ini menjadi salah satu syi’ar islam yang tiap tahun semakin semarak dan meriah. Serta, semoga seluruh rangkaian kegiatan MTQ tahun ini berjalan lancar,” harap Camat Tebiing Tinggi Muhammad Ardiansyah.

Pantauan di lapangan, ratusan peserta dari tiga belas kafilah kecamatan ini tampak antusias mengikuti pawai ta’aruf pada Jumat (25/10/19 siang.

Masing-masing kafilah terlihat berlomba menampilkan yang terbaik mulai dari penampilan jargon atau motto kafilah dalam keikutsertaan dalam MTQ kali ini, termasuk yel-yel yang berisi pesan-pesan syi’ar Islam.

Sesuai jadwal rencananya Pembukaan MTQ ke 49 ini akan diresmikan oleh Bapak Bupat Dr. Ir. H. Safrial, MS malam ini.#

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Pasar Senin Desa Makmur Jaya Ditutup 3 Minggu Kedepan

Tungkal Ilir

Kemenag Akan Resmikan Sungai Nibung Sebagai Kelurahan Sadar Kerukunan

Bisnis

Pengolah Kristal Jahe Sungai Gebar Barat Butuh Sertifikat Halal

Betara

Purwodadi Juara Liga Desa Nusantara 2019 Seri Tanjab Barat

Kecamatan

Pilkades Serentak 4 Desa di Tebing Tinggi, 2 Calon Petahana Terpilih Kembali

Muara Papalik

46 Rumah Di Desa Intan Jaya Terendam Banjir

Kecamatan

Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tahun 2020

Covid-19

Karena Alasan Ini, Zulkipli Warga Desa Tanjung Tayas Tolak BLT; Kades, Kita Apresiasi Jiwa Besarnya