YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Olahraga

Minggu, 18 November 2018 - 13:40 WIB

PDBI Gita Bersama Tanjab Barat Target Mendali Emas Di Kejurprov Jambi

FOTO : Tim PDBI Gita Bersama Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Kejurprprov Jambi XXII Tahun 2018

FOTO : Tim PDBI Gita Bersama Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Kejurprprov Jambi XXII Tahun 2018

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Tim PDBI Gita Bersama Kabupaten Tanjab Barat menargetkan bisa membawa mendali emas 8 cabang lomba yang dipertandingkan pada Kejuaraan Provinsi Jambi Ke 22 Tahun 2018 yang berlangsung di Kota Jambi.

Sebagaimana diketahui PDBI Giata Bersama Tanjung Jabung Barat ini meraih juara umum pada Porprov Jambi ke 21 tahun 2015 di Batanghari.

Ketua Harian PDBI Gita Bersama Tanjab Barat, Muhammad Ardiansyah, SE mengatakan saat ini para atlet telah mengikuti beberapa cabang lomba dalam Kejurprov Cabang Drum Band.

“Untuk bisa juara Umum lagi kita belum tau, yang jelas kita berharap Gita Bersama bisa memberi prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Tanjab Barat,” ucap Ardiansyah kepada lintastungkal.com, Minggu (18/11/18).

Optimis raih mendali itu lanjut Adriansyah mengatakan drum band Tanjab Barat binaan Ibu Hj. Cici Halimah Safrial ini sudah memiliki berpengalaman di Porprov, Nasional maupun kejuaraan daerah lainnya, walaupun atlit yang diturunkan tahun ini dikatan banyak junior.

Dengan materi yang telah dikuasai dan kemudian makin diasah lewat latihan rutin dan pemusatan latihan sejak Jauh hari, tim drum band Tanjab Barat akan bisa berlaga maksimal.

“Mereka juga didampingi para senior dan asisten pelatih dalam mengasah kemampuan,” ucapnya.

Selain itu kata Dian menerangkan, dalam kejuaraan Drum Band, ada delapan kategori yang dipertandingkan. Sehingga, dengan banyaknya cabang atau nomor diperlombaan, peluang mendapat medali menjadi semakin besar.

Delapan cabang yang dilombakan dalam Porprov Jambi ke 22 tahun 2018, yakni Lomba Ketahanan ketepatan Berbaris (LKKB-) 8 km Putra-Putri, Lomba Ketahanan ketepatan Berbaris (LKKB) 8 km Putra, Lomba Ketahanan ketepatan Berbaris (LKKB) 6 km Putri, Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) 800m Putra-Putri., Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) 800m Putra., Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) 600m Putri., Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Lomba Unjuk Gelar (LUG).

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tiga Pemain Liga II Indonesia Ini Perkuat Muaro Jambi di Ajang Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023

Olahraga

Ribuan Penonton Padati Sirkuit Road Race Championship Bupati Muaro Jambi 2021

Advetorial

Liga Desa Nusantara 2019 Seri Bergulir Di Desa Pematang Lumut Betara

Olahraga

Jambi Akan Bangun Stadion Sepakbola Bertaraf Internasional

Olahraga

Juara Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 di Muara Sabak Tanjab Timur

Olahraga

Atlet Taekwondo Tanjabbar Berlaga di Sumsel, Jamal Pinta Pemda Hargai Atlet Berprestasi

Olahraga

Muaro Jambi Masuk Final Gubernur Cup 2022, Begini Kata Ketua Askab PSSI Muaro Jambi