PDBI Gita Bersama Tanjabbar Boyong 10 Piala Kejuaraan Minang Marching Band Competition ke 8 di Padang

  • Whatsapp
FOTO : M. Ardiansyah Bersama Tim Marching Band Gita Bersama Tanjab Barat Ikuti Minang Marching Band Competition Tingkat Nasional ke 8 di Padang, Minggu (15/12/19)

SUMBAR – PDBI Gita Bersama Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali menorehkan prestasi membanggakan boyong 10 piala pada Kejuaraan Minang Marching Band Competition (MMC) ke-8 Tahun 2019 tingkat Sumatera dan Nasional yang diadakan di Auditorium Unand Padang dan Pantai Padang, 13-15 Desember 2019.

Ketua Harian PDBI Gita Bersama Tanjab Barat Muhammad Ardiansyah, SE mewakili Hj. Cici Halimah, SE selaku Ketua Umum Marching Band Gita Bersama Tanjab Barat, mengatakan keikutsertaan PDBI Tanjab Barat pada kejuaraan MMC tahun ini pada Divisi Bras atau umum.

Berita Lainnya

“Alhamdulillah di Kejuaraan Minang Marching Band Competition ke-8 Tahun 2019 ini belum bisa mengejar Target Juara Umum 1, namun pada Tahun ini kita bisa membawa pulang 10 Piala dari 3 mata Lomba diikuti,” terang Ardiansyah via ponsel di Padang, Minggu (15/12/19).

Sepuluh piala tersebut yakni 1 Piala Juara IV dari Cabang Street Parade, 3 Piala dari Juara III Cabang Full Band Brass, 2 Piala dari Juara II dan 4 piala dari Cabang Colour Guard.

Atas prestasi PDBI Gita Bersama pada even MMC ke 8 di Padang Sumbar ini Ardiansyah sampikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terlebih kepada Ketua Umum PDBI Gita Bersama dan Pemkab Tanjab Barat.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Ketua TP. PKK Tanjab Barat selaku Ketua Umum PDBI Tanjab Barat atas Supportnya mulai dr Latihan sampai Mengikuti Perlombaan di Padang Sumatera Barat ini, Bravo PDBI Tanjab Barat,” ujarnya.

Camat Tebing Tinggi ini menambahkan MMC ini diikuti oleh 30 kelompok yang berasal dari berbagai daerah seperti dari Sumbar, Sumut, Riau, Jambi dan beberapa daerah lainnya.

“Dari Provinsi Jambi ada PDBI Bungo dan Muaro Jambi kategori Divisi Junior dan Senior,” tutupnya.

Berita terkait