LIVE TV
PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19   Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas

Home / Pilihan Editor

Senin, 16 Desember 2019 - 00:00 WIB

PDBI Gita Bersama Tanjabbar Boyong 10 Piala Kejuaraan Minang Marching Band Competition ke 8 di Padang

FOTO : M. Ardiansyah Bersama Tim Marching Band Gita Bersama Tanjab Barat Ikuti Minang Marching Band Competition Tingkat Nasional ke 8 di Padang, Minggu (15/12/19)

FOTO : M. Ardiansyah Bersama Tim Marching Band Gita Bersama Tanjab Barat Ikuti Minang Marching Band Competition Tingkat Nasional ke 8 di Padang, Minggu (15/12/19)

SUMBAR – PDBI Gita Bersama Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali menorehkan prestasi membanggakan boyong 10 piala pada Kejuaraan Minang Marching Band Competition (MMC) ke-8 Tahun 2019 tingkat Sumatera dan Nasional yang diadakan di Auditorium Unand Padang dan Pantai Padang, 13-15 Desember 2019.

Ketua Harian PDBI Gita Bersama Tanjab Barat Muhammad Ardiansyah, SE mewakili Hj. Cici Halimah, SE selaku Ketua Umum Marching Band Gita Bersama Tanjab Barat, mengatakan keikutsertaan PDBI Tanjab Barat pada kejuaraan MMC tahun ini pada Divisi Bras atau umum.

“Alhamdulillah di Kejuaraan Minang Marching Band Competition ke-8 Tahun 2019 ini belum bisa mengejar Target Juara Umum 1, namun pada Tahun ini kita bisa membawa pulang 10 Piala dari 3 mata Lomba diikuti,” terang Ardiansyah via ponsel di Padang, Minggu (15/12/19).

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Sepuluh piala tersebut yakni 1 Piala Juara IV dari Cabang Street Parade, 3 Piala dari Juara III Cabang Full Band Brass, 2 Piala dari Juara II dan 4 piala dari Cabang Colour Guard.

Atas prestasi PDBI Gita Bersama pada even MMC ke 8 di Padang Sumbar ini Ardiansyah sampikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terlebih kepada Ketua Umum PDBI Gita Bersama dan Pemkab Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi

“Terima kasih banyak kepada Ibu Ketua TP. PKK Tanjab Barat selaku Ketua Umum PDBI Tanjab Barat atas Supportnya mulai dr Latihan sampai Mengikuti Perlombaan di Padang Sumatera Barat ini, Bravo PDBI Tanjab Barat,” ujarnya.

Camat Tebing Tinggi ini menambahkan MMC ini diikuti oleh 30 kelompok yang berasal dari berbagai daerah seperti dari Sumbar, Sumut, Riau, Jambi dan beberapa daerah lainnya.

“Dari Provinsi Jambi ada PDBI Bungo dan Muaro Jambi kategori Divisi Junior dan Senior,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

BB Narkoba Seberat 462,93 Gram Dimusnahkan

Pilihan Editor

Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme

Pilihan Editor

Banyak Terima Laporan, Bupati Warning ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

Pilihan Editor

Bangun Minat Baca Anak, BKTM Teluk Nilau Polsek Pengabuan Berikan Fasilitas Rumah Kantor Taman Baca

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Rilis Sejumlah Pangkalan Gas Bermasalah di Tungkal Ilir

Pilihan Editor

Mantap!, Desa Sungai Keruh Tebing Tinggi Juara II Lomba PHBS Tingkat Nasional

Pilihan Editor

Dhanang : 70 Persen Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Oleh Orang Terdekat

Pilihan Editor

Ini 39 Anggota Panwascam Terpilih Tanjab Barat 2020