LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Berita / Sosial

Kamis, 30 Mei 2019 - 21:09 WIB

Peduli Warga Lanjut Usia Polsek Pengabuan Berikan Paket Lebaran

LINTASTUNGKAL.COM, PENGABUAN – Bual Suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Personil Polsek Pengabuan Polres Tanjab Barat melaksanakan giat sosial kemasyarakatan “POLISI PEDULI MASYARAKAT menyambangi warga kurang mampu dan sudah Lansia (Lanjut Usia) yang ada Kecamatan Pengabuan.

Dalam sambang yang dilakukan oleh AIPDA Ade Jungki, BRIPKA Ucen S. Kasih, BRIGADIR Arbidin. S, BRIGADIR Eko Saputra dan BRIPTU R. R. Munthe, Rabu (29/05/19) pagi menyambangi rumah Ibu AISYAH, Perempuan, berusia ± 62 Tahun, Kampung Melayu R T 12 Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Kapolsek Pengabuan IPTU Agus A Purba, SH mengatakan dalam giat POLISI PEDULI MASYARAKAT tersebut, anggotanya memberikan bantuan berupa 1 Kotak Paket Lebaran.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dan sudah Lansia yang ada di wilayah Hukum Polsek Pengabuan,” kata Agus A Purba, Kamis (30/05/19).

Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan siosial yang dilakukan terhadap masyarakat, yang sifatnya kemanusiaan dan menyentuh masyarakat dari sisi polisi sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

“Selain itu guuna menjalin kemitraan dengan masyarakat dan membangun kebersamaan antara Polri dgn masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, kata Kapolsek Pengabuan diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan rasa kekeluargaan dari warga masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Pengabuan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat, Lihat Disini Foto-Fotonya

Berita

Polres Tanjab Barat Press Rilis Pengungkapan Kasus Tahun 2019

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat

Berita

Ini Penjelasan BKPSDM Tanjabbar Terkait Kabar Beredar Wajib Legalisir Kartu Ujian SKD CPNS

Berita

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Tinggal Tulang Di Pematang Lumut

Berita

Polsek Pengabuan Amankan Warga Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

Berita

Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup

Advetorial

PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry Bersama Para Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Warga Masyarakat