YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Berita / Sosial

Kamis, 30 Mei 2019 - 21:09 WIB

Peduli Warga Lanjut Usia Polsek Pengabuan Berikan Paket Lebaran

LINTASTUNGKAL.COM, PENGABUAN – Bual Suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Personil Polsek Pengabuan Polres Tanjab Barat melaksanakan giat sosial kemasyarakatan “POLISI PEDULI MASYARAKAT menyambangi warga kurang mampu dan sudah Lansia (Lanjut Usia) yang ada Kecamatan Pengabuan.

Dalam sambang yang dilakukan oleh AIPDA Ade Jungki, BRIPKA Ucen S. Kasih, BRIGADIR Arbidin. S, BRIGADIR Eko Saputra dan BRIPTU R. R. Munthe, Rabu (29/05/19) pagi menyambangi rumah Ibu AISYAH, Perempuan, berusia ± 62 Tahun, Kampung Melayu R T 12 Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Menkumham Yasonna H Laoly Beri Pemahaman KI Sejak Dini ke Murid SD dan SMP

Kapolsek Pengabuan IPTU Agus A Purba, SH mengatakan dalam giat POLISI PEDULI MASYARAKAT tersebut, anggotanya memberikan bantuan berupa 1 Kotak Paket Lebaran.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dan sudah Lansia yang ada di wilayah Hukum Polsek Pengabuan,” kata Agus A Purba, Kamis (30/05/19).

Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan siosial yang dilakukan terhadap masyarakat, yang sifatnya kemanusiaan dan menyentuh masyarakat dari sisi polisi sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

“Selain itu guuna menjalin kemitraan dengan masyarakat dan membangun kebersamaan antara Polri dgn masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, kata Kapolsek Pengabuan diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan rasa kekeluargaan dari warga masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Pengabuan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Berita

HLH Sedunia Tahun 2022, PetroChina Berkomitmen Jaga dan Lestarikan Lingkungan Hidup

Berita

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Swab 46 Medis Negatif, IGD RS KH Daud Arif Kembali Dibuka Hari Ini

Berita

Link Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 PPPK Guru 2021

Berita

Korkab PKH Tanjab Barat Raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Meski Pandemi, Warga Kota Kuala Tungkal Tetap Ramai Berburu Takjil

Berita

Empat Pelamar CPNS 2019 di Tanjab Barat Dipastikan Tidak Ikut Ujian SKD