YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Berita / Sosial

Kamis, 30 Mei 2019 - 21:09 WIB

Peduli Warga Lanjut Usia Polsek Pengabuan Berikan Paket Lebaran

LINTASTUNGKAL.COM, PENGABUAN – Bual Suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Personil Polsek Pengabuan Polres Tanjab Barat melaksanakan giat sosial kemasyarakatan “POLISI PEDULI MASYARAKAT menyambangi warga kurang mampu dan sudah Lansia (Lanjut Usia) yang ada Kecamatan Pengabuan.

Dalam sambang yang dilakukan oleh AIPDA Ade Jungki, BRIPKA Ucen S. Kasih, BRIGADIR Arbidin. S, BRIGADIR Eko Saputra dan BRIPTU R. R. Munthe, Rabu (29/05/19) pagi menyambangi rumah Ibu AISYAH, Perempuan, berusia ± 62 Tahun, Kampung Melayu R T 12 Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion

Kapolsek Pengabuan IPTU Agus A Purba, SH mengatakan dalam giat POLISI PEDULI MASYARAKAT tersebut, anggotanya memberikan bantuan berupa 1 Kotak Paket Lebaran.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dan sudah Lansia yang ada di wilayah Hukum Polsek Pengabuan,” kata Agus A Purba, Kamis (30/05/19).

Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan siosial yang dilakukan terhadap masyarakat, yang sifatnya kemanusiaan dan menyentuh masyarakat dari sisi polisi sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ibu dan Bayi Meninggal Pasca Melahirkan di Kamar Hotel, Polisi Amankan Pria dan Perempuan Mengaku Bidan

“Selain itu guuna menjalin kemitraan dengan masyarakat dan membangun kebersamaan antara Polri dgn masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, kata Kapolsek Pengabuan diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan rasa kekeluargaan dari warga masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Pengabuan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah Hapus Cuti Bersama Natal 2021, ASN Dilarang Cuti Akhir Tahun

Berita

Pengurus BM Adat Kecamatan Se Tanjung Jabung Barat Dikukuhkan

Berita

135 Calon Tamtama PK Gelombang I Subpanda Korem 042/Gapu Ikut Seleksi Tingkat Pusat

Berita

Kemenag Akan Gelar Sidang Isbat Penetapan 1 Syawal 1443 H Hari Ini

Berita

Selamat dan Sukses, Danrem 042/Gapu Naik Pangkat Jenderal Bintang Satu

Berita

Pitriya Mahasiswa UIN Jambi Terpilih Ketua Umum Kohati HMI Jambi

Berita

Sambut Malam Tahun Baru, Kapolres Tanjabbar Ajak Ponpes Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Berita

Kapolres dan Dandim Tanjab Turun Langsung Amankan Penyaluran Zakat Fitrah di Masjud Agung Al-Istiqamah