LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Berita / Sosial

Kamis, 30 Mei 2019 - 21:09 WIB

Peduli Warga Lanjut Usia Polsek Pengabuan Berikan Paket Lebaran

LINTASTUNGKAL.COM, PENGABUAN – Bual Suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Personil Polsek Pengabuan Polres Tanjab Barat melaksanakan giat sosial kemasyarakatan “POLISI PEDULI MASYARAKAT menyambangi warga kurang mampu dan sudah Lansia (Lanjut Usia) yang ada Kecamatan Pengabuan.

Dalam sambang yang dilakukan oleh AIPDA Ade Jungki, BRIPKA Ucen S. Kasih, BRIGADIR Arbidin. S, BRIGADIR Eko Saputra dan BRIPTU R. R. Munthe, Rabu (29/05/19) pagi menyambangi rumah Ibu AISYAH, Perempuan, berusia ± 62 Tahun, Kampung Melayu R T 12 Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pemdes Mendalo Darat Gas Percepatan Capaian Vaksinasi bagi Warganya

Kapolsek Pengabuan IPTU Agus A Purba, SH mengatakan dalam giat POLISI PEDULI MASYARAKAT tersebut, anggotanya memberikan bantuan berupa 1 Kotak Paket Lebaran.

BACA JUGA :  Seorang Petani di Tanjabbar Meninggal Setelah Diserang Lebah Liar

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dan sudah Lansia yang ada di wilayah Hukum Polsek Pengabuan,” kata Agus A Purba, Kamis (30/05/19).

Ia menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan siosial yang dilakukan terhadap masyarakat, yang sifatnya kemanusiaan dan menyentuh masyarakat dari sisi polisi sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes

“Selain itu guuna menjalin kemitraan dengan masyarakat dan membangun kebersamaan antara Polri dgn masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, kata Kapolsek Pengabuan diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan rasa kekeluargaan dari warga masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Pengabuan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Agenda Kunker Wagub Abdullah Sani ke Tanjab Barat Esok

Aspirasi

Haul dan Milad Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Sukses, Panitia Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati dan Pihak Terkait

Berita

Perkuat Pengawasan Pemilu, Ini yang Dilakukan Bawaslu Tanjab Barat

Berita

Pasca Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Polres Muaro Jambi Tingkatkan Pengamanan Rumah Ibadah

Berita

Mulyani Pamitan dengan Anggota dan Pegawai DPRD Tanjabar

Berita

Cegah Corona, Pelabuhan Roro Akan Ditutup Untuk Angkutan Orang

Berita

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial 100 Karung Beras pada Nelayan

Berita

Tuan Rumah MTQ Kabupaten Ke 49, Camatan Tebing Tinggi Mulai Lakukan Persiapan