YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Rabu, 13 Februari 2019 - 18:33 WIB

Pemdes Suka Damai Sosoalisasikan PHBS dan Larangan Merokok Ditempat Umum

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Pemerintah Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi gelar rapat dan Sosoalisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dipimping Kades Suka Damai Ali Munir, Rabu (13/02/19).

Rapat berlangsung di Kantor Desa Suka Damai ini dihadiri Kepala Puskesmas Tebing Tinggi, Mantri Desa Pustu SP 3 dan SP 5, Ketua BPD, perangkat desa, Kadus dan RT serta unsur masyarakat lainnya.

Kepala Desa Suka Damai, Ali Makmur mengatakan rapat dan sosialisasi tentang PHBS di desanya tersebut menghasilkan kesepakatan sebagai cermin dan tindak nyata PHBS mensosialisasikan arangan merokok sebarang tempat..

“Pemerintah Desa akan membuat surat edaran tidak boleh merokok ditempat Yasinan dan umum di Desa Suka Damai,” tutur Ali Makmur.

Kemudian sosialisasi hari ini memberikan pengarahan secara induvidu tentang JKN oleh Pengurus JKN. Menyampaikan jadwal dan tempat pelayanan penderita hypertensi.

“Nah penderita hypertensi yang tidak datang pada pelayan pos bindu dan pos yandu lansia akan didatangi kerumah oleh petugas kesehatan,” tutupnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ini Yang Dipaparkan Bupati Safrial Di Komfenensi UUNNFCCC COP 24 Di Kotowice Polandia

Advetorial

TP PKK Tanjab Barat Gelar Rakonsol Tahun 2019

Advetorial

Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringati HUT Provinsi Jambi Ke 62

Advetorial

Gelorakan Penghijauan, Polres Tanjabbar Tanam 1000 Pohon

Advetorial

Bupati dan Dandim 0419 Tanjab Tandatangani MoU Karya Bhakti TNI 2019

Advetorial

Bupati: Mari Sambut Bulan Puasa Dengan Kegembiraan

Advetorial

Gubernur, Bupati Tanjabbar dan Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Tanam Mangrove di Kuala Tungkal