YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Peristiwa

Jumat, 11 Oktober 2019 - 23:02 WIB

Pemilik Mobil Yang Menabrak Teras Warung Di Muntialo Berikan Ganti Kerugian

FOTO : Mobil Ayila Warna Putih Yang Menabrak Warung Warga di Depan SPBU Muntialo, Selasa (08/10/19)

FOTO : Mobil Ayila Warna Putih Yang Menabrak Warung Warga di Depan SPBU Muntialo, Selasa (08/10/19)

BETARA – Pengendara mobil Ayla menabrak teras warung di Jalan Lintas Timur Jambi-Kuala Tungkal RT. 01 Dusun Karya Lestari Desa Muntialo Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (08/10/19) lalu akhirnya berdamai.

Pihak pengendara bersedia mengganti kerugian teras warung milik Maratun Azizah yang ambruk akibat dihantam mobil Daihatsu Ayla yang dikendarai AR warga Sumatera Selatan dari arah Jambi ke Kuala Tungkal.

Kasat Lantas Polres Tanjab Barat IPTU Eko Sutoyo membenarkan bahwa pengemudi yang menabrak teras warung hingga rubuh, yang menabrak bertanggung jawab.

BACA JUGA :  Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah

“Sudah kita selesaikan secara damai, pihak pengemudi mau mengganti kerugian dengan uang sebesar Rp 13 juta pada hari itu juga, dengan membuat surat perjanjian,” ujar IPTU Eko Sutoyo dikonfirmasi, Jumat (11/10/19).

Kasat menjelaskan ganti kerugian tersebut merupakan kesepakatan kedua belah pihak. Pihaknya bersama Kapolsek Betara IPTU S Harefa, SH hanya menjembatani agar tidak terjadi sesuatu hal dikemudian hari setelah perdamaian yang dibuat.

BACA JUGA :  Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari

Diberitakan sebelumnya kecelakaan terjadi pada Selasa (08/10/19) sekitar pukul 11.50 WIB siang. Tepatnya di depan SPBU Muntialo Sebuah mobil Ayila warna Putih bernopol BG 1529 UQ yang melaju dari arah Jambi ke Kuala Tungkal dengan kecepatan tinggi.

Diduga sopir AR ngantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yang berem. Akibatnya menabrak teras warung hingga roboh.#

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lepas Kendali Mobil Ayila Tabrak Teras Warung Warga Di Muntialo Hingga Roboh

Peristiwa

Jadi Korban Penembakan Oknum SAD, 3 Satpam Perusahaan Sawit di Sarolangun

Peristiwa

Belasan Penumpang Ketek di Wisata Danau Sipin Tecebur

Peristiwa

Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun

Peristiwa

Waspada! Modus Penipuan dengan Tukar Jaminan Emas Palsu

Peristiwa

Dinas Sosial Salurkan Paket Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Peristiwa

Truk Tangki Seruduk Toko Fotocopy, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Dua Korban Tenggelam di Senyerang Ditemukan