Pemkab Tanjab Barat Akan Lelang Terbuka 44 Unit Eks Kendaraan Dinas

  • Whatsapp

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam waktu dekat akan melakukan pelelangan terhadap puluhan kendaraan Dinas. kendaraan dinas secara terbuka. Lelang dilakukan setelah adanya penilaian oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)

Baik itu roda dua maupun roda empat. Kendaraan Dinas yang bakal dilelang tersebut, yakni kendaraan yang masa pemakaianya 7 tahun keatas.

Berita Lainnya

Triyono Kabid Aset Setda Tanjab Barat membenarkan terkait proses lelang terhadap puluhan kendaraan dinas itu. Dijelaskannya, kendaraan dinas yang akan dilelang berupa kendaraan roda dua dan roda empat. Sedangkan untuk tahun kendaraan dinas yang bakal dilelang tersebut masa pemakaianya 7 tahun keatas.

“Kendaraan dinas yang akan kita lelang berupa Mobil sebanyak 21 unit, motor 23 unit,” ungkap Triyono, Jum’at (02/02/18).

Untuk kendaraan Dinas tersebur papar Triyono berupa Mobil jenis Minibus, dan kendaraan Motor yang saat ini ada di belakang Kantor Bupati dan di Depan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanjab Barat. Sebelum  proses lelang dilaksanakan, tentu terlebih dahulu Pemkab menunggu Tim Penilai dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jambi.

“Insya allah dalam minggu ini Tim penilai KPKNL, akan datang untuk menilai terlebih dahulu. Karena mereka yang lebih tahu melihat kondisinya berapa nilai dan harga jual kendaraan tersebut perunit nya. Pemkab dalam hal ini hanya mengusulkan kan saja. Yang menilai tentu mereka lah, ” jelasnya.

Masih terkait dengan proses lelalng, untuk proses lelang itu sendiri kata Triono, terbuka untuk umum. Siapa saja boleh mengikuti lelang nantinya.

“Nanti setelah selesai proses dari tim penilai, baru kita mulai kapan lelang tersebut dilaksanakan,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

 

Berita terkait