YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Pemerintahan

Selasa, 16 April 2019 - 13:58 WIB

Pemkab Tanjab Barat Buka Lelang Jabatan Sektetaris Daerah

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sejak Senin (15/04) telah membuka pendaftaran seleksi terbuka lelang Jabatan (open bidding) Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama pengisian posisi Sekretaris Daerah (Sekda).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Tanjab Barat, Drs. Encep Jarkasih mengatakan pansel telah mengumumkan untuk lelang Jabatan Sekda Tanjab Barat tesebut.

“Lelag jabatan dibuka terhitung mulai kemarin tanggal 15 April sampai dengan 08 Mei 2019,” ujarnya di ruang kerjanya, Selasa (16/04/19).

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Dia menuturkan posisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini Drs. H. Ambok Tuo, MM, akan memasuki masa pensiun 1 Juni 2019 nanti, harus segera dicarikan gantinya.

“Sehingga memang harus dijalankan mekanisme untuk mencari pejabat pengganti dirinya. Sesuai dengan aturan yang berlaku, untuk jabatan Sekda akan dilakukan lelang jabatan (open bidding) untuk mengisi jabatan struktural,” jelasnya.

Untuk persyaratan mengikuti lelang jabatan posisi sekda itu, Encep menjelaskan diantaranya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Pernah/sedang menduduki jabatan tinggi Pratama eselon II b. Untuk usia setinggi-tingginya 56 tahun pada saat pendaftaran.

“Syarat lainnya seperti pada umumnya mengacu pada PP Nomor 11 Tahun Tahun 2017 tentang Manajemen PNS,” jelasnya.

Ditambahkannya untuk persyaratan detailnya dapat dilihat pada Pengumuman Pansel dapat diakses melalui portan Diskominfo dan BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat.

Berikut link Download Pengumuman Lelang Jabatan Dimaksud, klik di sini

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Pemerintahan

Horee.., Pemerintah Percepat Bayarkan THR PNS 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjung Jabung Barat Lantik dan Kukuhkan Kembali 13 Pejabat Eselon II

Pemerintahan

Amir Sakib Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Tenerima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Dari Ombudsman RI

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Pembukaan Pelatihan Berbasis Digital Program Pintar Tanoto Foundation

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Akan Terbitkan PERDA Vendor

Pemerintahan

Implementasi SIPD, Bupati dan Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Kemendagri