LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 Desember 2019 - 12:59 WIB

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Ketua dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh

FOTO : Serah Terima Cindera Mata Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum H. Mulyadi, S.Pd, M.Kes dan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, Sp, M.Si di Aula Lt 3 Bappeda Jln. Prof. Dr. Sri Sudewi, Selasa (10/12/19)

FOTO : Serah Terima Cindera Mata Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum H. Mulyadi, S.Pd, M.Kes dan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, Sp, M.Si di Aula Lt 3 Bappeda Jln. Prof. Dr. Sri Sudewi, Selasa (10/12/19)

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat sambut Kunjungan Kerja Ketua dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Periode 2019-2024 ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penyambutan dilakukan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik H. Mulyadi, S.Pd, M.Kes bersama jajaran di Aula Lt 3 Kantor Bappeda Jln. Prof. Dr. Sri Sudewi, Selasa (10/12/19).

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, Sp, M.Si menyampaikan terima kasih atas penyambutan Pemkab Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Kunjungan kami 25 Anggota DPRD dan sejumlah Kepala OPD ini gmerupakan silaturrahmi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Semoga dengan kunjungan ini bisa menjadi perekat pemerintahan, studi koperasi bertukar pikiran, terpenting informasi-informasi yang positif untuk pembangunan di Kota Sungai Penuh yang baru berusia 11 tahun, serta mencoba mengembangkan program-program, di Tanjab Barat yang bisa mensejahterakan masyarakat kami,” tuturnya.

“Dan Kami pun mengundang Pemkab Tanjab Barat untuk berkunjung ke Kota Sungai Penuh,” timpalnya.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Mengawali sambutannya, Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum H. Mulyadi, S.Pd, M.Kes menyampaikan atas nama Bupati mengucapkan selamat datang kepada 25 Anggota DPRD Kota Sungai Penuh di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami warga masyarakat Tanjung Jabung Barat, atas kehadiran Anggota DPRD Kota Sungai Penuh,” ucap Mulyadi.

Mulyadi berharap pertemuan pada kesempatan tersebut akan membawa manfaat yang lebih besar, baik bagi Kabupaten Tanjab Barat maupun Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan serah terima cinderamata pandel lambang daerah kemudian dialog tukar pikiran masalah pengelolaan dan penghapusan Aset, Jafung yang akan diterapkan, Masalah perda, perizinan dan lainnya. Termasuk penggunaan kendaraan dinas untuk pejabat.

Hadir dalam rombongan Ketua Komisi I Drs. Mulyadi Yacoub, Setwan Alpian, SE, MM dan kepala OPD Kota Sungai Penuh.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Himbau ASN Salurkan Zakat Melalui BAZNAS

Provinsi Jambi

Kapolda, Tekan Covid-19 di Jambi Perlu Payung Hukum Untuk Penegakan SPPK

Pemerintahan

Tanjung Jabung Timur Kabupaten Pertama Anggarkan Diseminasi Program PINTAR

Pemerintahan

Dukcapil Tanjabbar Stop Pelayanan Perekaman e-KTP, Pelayanan Konsultasi Menggunakan WhatsApp

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Pimpin Upacara Apel Gabungan Bulanan

Pemerintahan

Pemerintah Hapuskan IMB Diganti dengan PBG

Pemerintahan

Penghapusan Honorer, Sekda; Pemkab Tanjabbar Belum Tentukan Sikap

Pemerintahan

Kasus Baru Positif Covid-19 di Tanjabbar, Sekda Himbau ASN Patuhi Protokol Kesehatan