indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Pemerintahan

Selasa, 29 Oktober 2019 - 11:04 WIB

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Komisi I DPRD Provinsi Jambi

FOTO : Kunjugan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Jambi ke Tanjung Jabung Barat di Pola Utama Kantor Bupati, Senin (27/10/19)

FOTO : Kunjugan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Jambi ke Tanjung Jabung Barat di Pola Utama Kantor Bupati, Senin (27/10/19)

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat diwakili Plt. Asisten Ekbang Ir. H. Firdaus Khatab, MM sambut hangat Kunjugan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Jambi ke Tanjung Jabung Barat di Pola Utama Kantor Bupati, Senin (28/10/19).

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi yang hadir diantaranya oleb Ustad Drs. Anwar Sadat, M.Ag, Budi Yako, Akmaluddin, Zubir Dahlan, Ibnu Sina dan diketuai oleh Wakit Ketua DPRD Provinsi Jambi H. Burhanuddin Mahir, SH.

H. Burhanuddin Mahir, SH

Pada pertemuan ini, Wakit Ketua DPRD Provinsi Jambi H. Burhanuddin Mahir mengatakan pada minggu pertama, DPRD Provinsi Jambi segera membahas Angaran 2020, untuk itu ia bersama anggota yang lainnya perlu menyerap aspirasi dari Tanjab Barat.

“Ini dilakukan DPRD Provinsi agar tidak ada kesan pembangunan di Jsmbi tidak merata,” katanya.

Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag

Sementara, Anggota Komisi I, Ustad H. Anwar Sadat menuturkan telah meminta kepada Gubernur untuk meninjau ke Jembatan Sugeng dan Ringit Beton Simpang T menuju Kecamatan Senyerang untuk segera diselsaikan.

“Dana dibutuhkan sekitar 300 M dan sudah dikucurkan sekitar 100 M ” ujarnya.

Selanjutnya, Akmaludin menyampaikan mengenai permasalahan tapal batas antara kabupaten dengan kabupaten lain atau tapal batas provinsi untuk cepat dituntaskan.

“Karena itu menyangkut status hukum baik masyrakat, perusahaan maupun permasalahan PAD,” bebernya.

Ir. H. Firdaus Khatab, MM

Kepala Bappeda Tanjab Barat Ir. H. Firdaus Khatab, MM yang juga Plt. Asisten Ekbang mengatakan pembangunan insprastuktur yang berasal dari APBD Provinsi Jambi sedang berjalan seperti pembangunan jalan provinsi simpang T sampai Senyerang hingga Kelumahan dan Jembatan Sungeng masih terus dikebut pembangunannya.

“Untuk itu kami berharap dukungan dari pihak Pemprov,” imbuhnya.

Pembunan jembatan diseberang kota, lanjut Firdaus ada 91 jembatan yang akan dikerjakan.

“Terkait listrik, kewenangannya provinsi, untuk itu kita minta dukungan dari pihak Provinsi Jambi, karena ini adalah kebutuhan rill dari masyrakat di sana,” harapnya.

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Kapolda, Tekan Covid-19 di Jambi Perlu Payung Hukum Untuk Penegakan SPPK

Nasional

Pemkab Tanjab Barat Terima Anugrah UI Award 2019

Pemerintahan

Harapan Bupati Anwar Sadat Terhadap Tiga Pejabat Eselon II yang Baru Dilantik

Advetorial

Bupati Safrial Lantik Yon Heri Sebagai Pj Sekda Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia dari Kemenkumham

Advetorial

BKAD Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Ranperda APBD Perubahaan Tahun Anggaran 2019

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Almarhum KH. Abd. Halim Kasim, SH

Pemerintahan

Anwar Sadat : Assesment Diharap Menghadirkan Ouput Pejabat Sesuai Kompetensi