YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Nasional / Pemerintahan

Minggu, 3 November 2019 - 01:43 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Anugrah UI Award 2019

FOTO : Yon Heri, SP, ME, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tanjab Barat Saat Menerima UI Award 2019 pada acara UI Awarding Night di Ballroom Menara BNI, Pejompongan Jakarta, Jum’at (01/11/19)

FOTO : Yon Heri, SP, ME, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tanjab Barat Saat Menerima UI Award 2019 pada acara UI Awarding Night di Ballroom Menara BNI, Pejompongan Jakarta, Jum’at (01/11/19)

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima penghargaan Anugerah UI Award dari Rektor Universitas Indonesia 2019.

UI Award 2019 diberikan oleh Universitas Indonesia terhadap pemerintah daerah yang dinilai memiliki kinerja dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Anugerah kategori penelitian ini diterima oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Yon Heri, SP, ME mewakili Bupati Tanjab Barat Dt. Ir. H. Safrial, MS pada acara UI Awarding Night di Ballroom Menara BNI, Pejompongan Jakarta, Jum’at (01/11/19) malam.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Yon Heri mengungkapkam UI memberikan penghargaan berupa UI Award kepada semua stake holder yang telah bekerjasama dengan UI dalam Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyrakat.

Menurutnya Pemkab Tanjab Barat melalui Badan Pendapatan Daerah telah bekerjasama dengan Fakultas Geografi Terapan UI dalam Pembentukan Zona Nilai Tanah (ZNT) dan Pemetaan Objek PBB-P2 Berbasis Geospasial mulai Tahun 2018 s.d 2019.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Kepala Bapenda Tanjab Barat ini mengaku sangat bersyukur.

BACA JUGA :  KPAI Imbau Video Anak SMA Bugil di Mobdin Seretariat DPRD Jambi Saat Kecelekaan Tak Disebar

“Kita tentu bersyukur mendapat apresiasi dari lembaga pendidian seperti UI ini. Tapi penghargaan ini bukan capaian akhir, melainkan jadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi kedepan,” ujar Yon Heri, Sabtu (02/11/19).

Pada acara Universitas Indonesia Awarding Night 2019 mengangkat tema “Dari UI untuk Indonesia”, menghadirkan pemerintah daerah, lembaga, asosiasi dan pribadi.

Penghargaan UI Award 2019 juga diberikan kepada para Dunia Usaha yang telah bekerjasama dengan UI.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Lantik 32 Pejabat Eselon 3 dan 4

Nasional

Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Nasional

Status Keanggotaan Polri Ferdy Sambo Diputus Usai Sidang Etik Hari Ini

Nasional

Napi Asal Afrika Selatan dan Portugal Juga Meninggal Terbakarnya Lapas Tangerang

Nasional

Ini Besaran Biaya Haji dan Petugas Haji per Embarkasi 2022

Pemerintahan

Bupati ikuti Rakornas Percepatan Vaksinasi Bersama Presiden

Berita

Berikut Peringatan BKN Agar Tak Gugur Tes SKD

Muara Sabak

Kabupaten Tanjung Jabung Timur Gelar Deklarasi Parade Kebangsaan