LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Nasional / Pemerintahan

Minggu, 3 November 2019 - 01:43 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Anugrah UI Award 2019

FOTO : Yon Heri, SP, ME, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tanjab Barat Saat Menerima UI Award 2019 pada acara UI Awarding Night di Ballroom Menara BNI, Pejompongan Jakarta, Jum’at (01/11/19)

FOTO : Yon Heri, SP, ME, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tanjab Barat Saat Menerima UI Award 2019 pada acara UI Awarding Night di Ballroom Menara BNI, Pejompongan Jakarta, Jum’at (01/11/19)

JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima penghargaan Anugerah UI Award dari Rektor Universitas Indonesia 2019.

UI Award 2019 diberikan oleh Universitas Indonesia terhadap pemerintah daerah yang dinilai memiliki kinerja dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Anugerah kategori penelitian ini diterima oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Yon Heri, SP, ME mewakili Bupati Tanjab Barat Dt. Ir. H. Safrial, MS pada acara UI Awarding Night di Ballroom Menara BNI, Pejompongan Jakarta, Jum’at (01/11/19) malam.

BACA JUGA :  KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Yon Heri mengungkapkam UI memberikan penghargaan berupa UI Award kepada semua stake holder yang telah bekerjasama dengan UI dalam Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyrakat.

Menurutnya Pemkab Tanjab Barat melalui Badan Pendapatan Daerah telah bekerjasama dengan Fakultas Geografi Terapan UI dalam Pembentukan Zona Nilai Tanah (ZNT) dan Pemetaan Objek PBB-P2 Berbasis Geospasial mulai Tahun 2018 s.d 2019.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut, Kepala Bapenda Tanjab Barat ini mengaku sangat bersyukur.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

“Kita tentu bersyukur mendapat apresiasi dari lembaga pendidian seperti UI ini. Tapi penghargaan ini bukan capaian akhir, melainkan jadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi kedepan,” ujar Yon Heri, Sabtu (02/11/19).

Pada acara Universitas Indonesia Awarding Night 2019 mengangkat tema “Dari UI untuk Indonesia”, menghadirkan pemerintah daerah, lembaga, asosiasi dan pribadi.

Penghargaan UI Award 2019 juga diberikan kepada para Dunia Usaha yang telah bekerjasama dengan UI.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Hadiri Paripurna ke Dua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi

Nasional

Danrem 092/MRL Pimpin Upacara Alih Kodal Satgas Pamtas RI – MLY Yonif Raider 200/BN ke Yonif 614/RJP

Nasional

Tahun Pelajaran 2020/2021, Madrasah Mi, MTs hinga MA akan Gunakan Kurikulum PAI Baru

Nasional

Pemerintah Akan Keluarkan PP Karantina Wilayah; Toko, Warung, dan Supermarket Dilarang Tutup

Advetorial

Kepala BNPB, Pangdam II/Swj dan Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Karhutla Di Kumpeh

Pemerintahan

Tanjab Barat Bakal Rekrut 173 CPNS, Ini Formasinya

Nasional

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Dorong SMSI Mencerdaskan Bangsa

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pembekalan dan Persiapan Pensiun