YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Pemerintahan

Kamis, 5 Desember 2019 - 20:43 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima DIPA dan Penghargaan dari KPPN

FOTO : Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Agus Sanusi (kiri)

FOTO : Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Agus Sanusi (kiri)

KUALA TUNGKAL – Kabupaten Tanjung Jabung Barat terima penghargaan atas koordinasi Penyaluran Dana Transfer dan Dana Desa Tahun 2019 dari KPPN Kuala Tungkal.

Penghargaan diterima Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi pada acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Wilayah Kerja KPPN Kuala Tungkal TA. 2020 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2020 di Balai Pertemuan, Kamis (05/12/19).

Membacakan sambutan Bupati, Sekda sampaikan penyerahan DIPA dan dana Transfer ke Daerah serta serta Dana Desa Tahun 2020 kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat, harus diiringi dengan koordinasi pimpinan satuan kerja pusat ataupun daerah di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan seluruh jajarannya untuk melaksanakan APBN/APBD Tahun 2020 secara cepat, tepat, transparan dan akuntabel.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Hal itu kata Sekda dalam rangka memberikan kerja nyata untuk masyarakat dalam melaksanakan program-program pembangunan.

“Sekali lagi saya mengajak kepada para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) agar dapat menjaga amanah pengelolaan keuangan negara dengan sebaik-baiknya sehingga alokasi APBN dan APBD benar-benar sepenuhnya diperuntukkan bagi kemajuan dan peningkatan kesejahtraan rakyat,” ujar Sekda H. Agus Sanusi.

Sementara itu, Kepala Bidang PPA 1 Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Sujadi menyampaikan, penyerahan DIPA yang dilakukan sebelum awal tahun anggaran dimaksudkan agar KPA dan OPD bisa melaksanakan persiapan kegiatan untuk pelaksanaan anggaran tahun 2020 sedini mungkin.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Diharapkannya agar KPA dan OPD sudah bisa menandatangani kontrak dengan pihak ke 3 (Tiga) pada masa efektif DIPA mulai tanggal 1 januari tahun 2020, diharapkan sudah

Hadir pada acara Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Forkompinda, Kepala BNN Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Asisten administrasi Umum, Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta Para Penerima Penghargaan dari kantor Pelayanan Peberndaharaan Negara Kuala Tungkal.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Amir Sakib Lepas Peserta Jalan Santai Peringatan HKN ke 55 Tahun 2019

Pemerintahan

Hari Terakhir 2018, Pejabat Ini Kembali Dilantik

Pemerintahan

Buka Forum RKPD, Safrial Tekankan Pendekatan Partisipatif dan Teknokratis

Pemerintahan

Potensi Menjanjikan, Hairan ; Harusnya Ada Juga Reflating Kelapa Dalam

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Berita OPD

Dukcapil Tanjabbar Stop Pelayanan Perekaman e-KTP, Pelayanan Konsultasi Menggunakan WhatsApp

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 18 ASN Jabatan Fungsional

Pemerintahan

Dua Pejabat Irban di Inspektorat Tanjab Barat Dilantik