LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Pemerintahan

Kamis, 5 Desember 2019 - 20:43 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima DIPA dan Penghargaan dari KPPN

FOTO : Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Agus Sanusi (kiri)

FOTO : Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Agus Sanusi (kiri)

KUALA TUNGKAL – Kabupaten Tanjung Jabung Barat terima penghargaan atas koordinasi Penyaluran Dana Transfer dan Dana Desa Tahun 2019 dari KPPN Kuala Tungkal.

Penghargaan diterima Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi pada acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Wilayah Kerja KPPN Kuala Tungkal TA. 2020 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2020 di Balai Pertemuan, Kamis (05/12/19).

Membacakan sambutan Bupati, Sekda sampaikan penyerahan DIPA dan dana Transfer ke Daerah serta serta Dana Desa Tahun 2020 kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat, harus diiringi dengan koordinasi pimpinan satuan kerja pusat ataupun daerah di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan seluruh jajarannya untuk melaksanakan APBN/APBD Tahun 2020 secara cepat, tepat, transparan dan akuntabel.

BACA JUGA :  MK Nyatakan UU Cipta Kerja Bertentangan dengan UUD 1945

Hal itu kata Sekda dalam rangka memberikan kerja nyata untuk masyarakat dalam melaksanakan program-program pembangunan.

“Sekali lagi saya mengajak kepada para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) agar dapat menjaga amanah pengelolaan keuangan negara dengan sebaik-baiknya sehingga alokasi APBN dan APBD benar-benar sepenuhnya diperuntukkan bagi kemajuan dan peningkatan kesejahtraan rakyat,” ujar Sekda H. Agus Sanusi.

BACA JUGA :  Jumlah PTT Capai 6.100, Pemkab Batanghari Bentuk Pansel Evaluasi Kebutuhan Tiap OPD

Sementara itu, Kepala Bidang PPA 1 Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Sujadi menyampaikan, penyerahan DIPA yang dilakukan sebelum awal tahun anggaran dimaksudkan agar KPA dan OPD bisa melaksanakan persiapan kegiatan untuk pelaksanaan anggaran tahun 2020 sedini mungkin.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Diharapkannya agar KPA dan OPD sudah bisa menandatangani kontrak dengan pihak ke 3 (Tiga) pada masa efektif DIPA mulai tanggal 1 januari tahun 2020, diharapkan sudah

Hadir pada acara Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Forkompinda, Kepala BNN Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Asisten administrasi Umum, Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta Para Penerima Penghargaan dari kantor Pelayanan Peberndaharaan Negara Kuala Tungkal.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Jambi Lantik dan Nonjobkan Sejumlah Pejabat Eselon II

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringati Haornas Ke 36

Pemerintahan

Ditengah Corona, Bupati Safrial Pimpin Musrenbang RKPD 2021 Via Vidcon

Berita OPD

Wakil Bupati Tanjabbar Pimpin Rakornis Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi

Pemerintahan

Selama Libur Lebaran, ASN Pemprov Jambi Wajib Laporan Lokasi Keberadaan 2 Kali Sehari

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan

Aspirasi

Hadiri Musrembang Provinsi, Amir Sakib Minta Tuntaskan Jalan Teluk Hingga Tebing Tinggi

Pemerintahan

Horee.., Pemerintah Percepat Bayarkan THR PNS 2021