YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Daerah / Pendidikan / Pilihan Editor

Kamis, 2 Mei 2019 - 13:53 WIB

Pemkab Tanjung Jabung Timur Resmikan Diseminasi Program PINTAR

LINTASTUNGKAL.COM, MUARA SABAK – Setelah setahun mengimplementasikan Program PINTAR Tanoto Foundation, sekolah dan madrasah mitra di Kabupaten Tanjung Jabung Timur menunjukkan keberhasilan program melalui unjuk karya Program PINTAR yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), 2 Mei 2019.

CEO Global Tanoto Foundation, Satrijo Tanudjojo menyebut penyebaran praktik-praktik baik pendidikan ini adalah kunci untuk pemerataan kualitas pendidikan.

BACA JUGA :  DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor

Menurutnya, Program PINTAR menjangkau kurang dari 10% sekolah dan madrasah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Bila hanya mengandalkan Program PINTAR, pemerataan kualitas pendidikan, akan memakan waktu lama untuk mecapai dampak yang signifikan.

“Tanoto Foundation adalah katalisator. Kami mengawali pengembangan program, pemerintah daerah yang mendiseminasikan untuk mencapai tujuan bersama sebagai satu tim Indonesia, yaitu anak-anak kita menjadi pintar, dapat bersaing di dunia global, dan peringkat anak-anak kita dalam tes PISA akan meningkat secara signifikan,” tukasnya di sela-sela acara unjuk karya praktik baik Program PINTAR di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pengetatan PPKM Level 4 Kota Jambi Resmi Dihentikan

Tanjab Barat

Terjaring Operasi Yustisi Penegakan Prokes, Puluhan Warga Disanksi Denda

Tanjab Barat

Kejari Tanjabbar Tetapkan Mantan Kades Tanjung Benanak Sebagai Tersangka

Tanjab Barat

42 Calon Tamtama PK TNI AD Wilayah Kodim 0419/Tajab Ikuti Sidang Parade

Tanjab Barat

Hasil Cek Bea Cukai Jambi Terhadap Dokumen Truk Miras yang Ditahan Polres Tanjabbar

Pilkada

1 Hari Menuju Pendaftaran Bapaslon, KPU Matangkan Persiapan

Kota Jambi

Wakil Walikota Jambi Kukuhkan Forum RT se Kelurahan Eka Jaya

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Pekerjaan Peningkatan Jalan Pelabuhan Talang Duku