YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Daerah / Pendidikan / Pilihan Editor

Kamis, 2 Mei 2019 - 13:53 WIB

Pemkab Tanjung Jabung Timur Resmikan Diseminasi Program PINTAR

LINTASTUNGKAL.COM, MUARA SABAK – Setelah setahun mengimplementasikan Program PINTAR Tanoto Foundation, sekolah dan madrasah mitra di Kabupaten Tanjung Jabung Timur menunjukkan keberhasilan program melalui unjuk karya Program PINTAR yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), 2 Mei 2019.

CEO Global Tanoto Foundation, Satrijo Tanudjojo menyebut penyebaran praktik-praktik baik pendidikan ini adalah kunci untuk pemerataan kualitas pendidikan.

BACA JUGA :  Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD

Menurutnya, Program PINTAR menjangkau kurang dari 10% sekolah dan madrasah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Bila hanya mengandalkan Program PINTAR, pemerataan kualitas pendidikan, akan memakan waktu lama untuk mecapai dampak yang signifikan.

“Tanoto Foundation adalah katalisator. Kami mengawali pengembangan program, pemerintah daerah yang mendiseminasikan untuk mencapai tujuan bersama sebagai satu tim Indonesia, yaitu anak-anak kita menjadi pintar, dapat bersaing di dunia global, dan peringkat anak-anak kita dalam tes PISA akan meningkat secara signifikan,” tukasnya di sela-sela acara unjuk karya praktik baik Program PINTAR di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Syahruddin Resmi Gantian H. Anwar Sadat di DPRD Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

Pendidikan

Guru dan Fasda di Sarolangun Laksanakan Pembelajaran Jarak Jauh

Muaro Jambi

Polsek Sungai Bahar Lakukan Vaksinasi Keliling dari Rumah ke Rumah

Advetorial

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Tanjab Timur

Amabel, Putra Desa Pematang Rahim Tanjab Timur Resmi Perkuat Deltras Siadoarjo di Liga 2

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ingatkan PSU Pilgub Jambi Agar Memperhatikan Prokes

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H