Pemprov Jambi dan UNJA Kerjasama Meningkatkan Pembangunan Kebudayaan dan Pariwisata

  • Whatsapp
FOTO : Penandatanganan MoU oleh Gubernur Jambi dan Rektor Unja dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi dengan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Unja di Aula Gedung Rektorat Unja Kampus Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (28/07/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum berusaha meningkatkan nilai tambah pembangunan sektor budaya dan pariwisata, dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi mengadakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan Universitas Jambi, yang ditandatangani oleh Gubernur Jambi dan Rektor Unja dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi dengan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Unja, yang berlangsung di Aula Gedung Rektorat UNJA Kampus Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (28/07/20).

Berita Lainnya

Fachrori menyatakan, Pemprov Jambi terus berupaya meningkatkan perekonomian Provinsi Jambi melalui sektor budaya dan pariwisata dengan terus menggali potensi yang ada serta meningkatkan nilai tambah.

Berita terkait