by

Penangkapan Muslim Cs Tanpa Jatuh Korban, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Diapresiasi Tokoh Muda Tanjabbar

-Aspirasi, Berita-2,235 KALI DIBACA

KUALA TUNGKAL – Tindakan tegas TNI-Polri berhasil mengamankan Ketua dan anggota Kelompok Serikat Mandiri Batanghari (SMB) pimpinan Muslim Cs mendapat apresiasi banyak pihak, salah satunya datang dari tokoh muda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Sufrayogi Saiful, S.IP.

Dimana menurutnya penangkapan komplotan ini berjalan aman dan lancar tanpa adanya korban jiwa dan pertumpahan darah, baik dari aparat TNI-Polri Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Jambi maupun kelompok SMB yang bersenjata.

“Saya atas nama pribadi mengapresiasi kepada Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Jambi jajaran yang berhasil mengamankan kelompok SMB tampa korban jiwa ataupun pertumpahan darah dari kedua belah pihak,” ungkap Sufrayogi Saipul di Kuala Tungkal, Sabtu (20/07/19).

Menurut Yogi, tindakan tegas penegakan hukum oleh aparat kemarin sangat tepat, di mana selama ini kelompok SMB pimpinan Muslim tersebut memang telah lama membuat ulah dan memprovikasi masyarakat.

“Mereka ini kerap melakukan provokasi terhadap masyarakat terkait lahan sehingga terjadi bentrok, bahkan melakukan penjarahan secara sadis terhadap masyarakat,” katanya.

Dalam hal ini, kata Yogi dirinya selalu mendukung apa saja yang menjadi kewenangan TNI-Polri dalam memberantas kejahatan dan premanisme.

“Sekali lagi kami selaku pemuda Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri, khususnya jajaran Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Jambi,” tuturnya.

Editor : Tim Redaksi