YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Aspirasi / Berita

Sabtu, 20 Juli 2019 - 16:25 WIB

Penangkapan Muslim Cs Tanpa Jatuh Korban, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Diapresiasi Tokoh Muda Tanjabbar

KUALA TUNGKAL – Tindakan tegas TNI-Polri berhasil mengamankan Ketua dan anggota Kelompok Serikat Mandiri Batanghari (SMB) pimpinan Muslim Cs mendapat apresiasi banyak pihak, salah satunya datang dari tokoh muda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Sufrayogi Saiful, S.IP.

Dimana menurutnya penangkapan komplotan ini berjalan aman dan lancar tanpa adanya korban jiwa dan pertumpahan darah, baik dari aparat TNI-Polri Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Jambi maupun kelompok SMB yang bersenjata.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

“Saya atas nama pribadi mengapresiasi kepada Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Jambi jajaran yang berhasil mengamankan kelompok SMB tampa korban jiwa ataupun pertumpahan darah dari kedua belah pihak,” ungkap Sufrayogi Saipul di Kuala Tungkal, Sabtu (20/07/19).

Menurut Yogi, tindakan tegas penegakan hukum oleh aparat kemarin sangat tepat, di mana selama ini kelompok SMB pimpinan Muslim tersebut memang telah lama membuat ulah dan memprovikasi masyarakat.

BACA JUGA :  Membanggakan, BUMDesa Bersama Betara Terima Piagam Penghargaan dari Menteri Desa PDTT

“Mereka ini kerap melakukan provokasi terhadap masyarakat terkait lahan sehingga terjadi bentrok, bahkan melakukan penjarahan secara sadis terhadap masyarakat,” katanya.

Dalam hal ini, kata Yogi dirinya selalu mendukung apa saja yang menjadi kewenangan TNI-Polri dalam memberantas kejahatan dan premanisme.

“Sekali lagi kami selaku pemuda Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri, khususnya jajaran Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Jambi,” tuturnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

UKW PWI Digelar 27 Agustus, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Berita

FHT Tanjabbar Siap Kawal Penerimaan CPNS dan PPPK 2019

Berita

Danrem 042/Gapu Bahas Percepatan Vaksinasi Bulan Puasa dengan Pangdam II/Sriwijaya

Berita

Ini Besaran Zakat Fitrah Tahun 1443 H di Tanjab Barat

Berita

Kapolda Jambi Cek Pos Penyekatan Truk Batu Bara

Berita

Bangunan MCK di Intan Jaya, Kades : Program TMMD Merubah Desa Menjadi Lebih Maju

Berita

PWI Tanjab Barat Dukung Kanim Kuala Tungkal Bangun ZI Menuju WBBM

Berita

Hadiri Pemakaman Bhayangkari Cabang Tanjab Barat, Kapolres Ucapkan Belasungkawa