LIVETV
Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober




Home / Aspirasi / Berita

Sabtu, 20 Juli 2019 - 16:25 WIB

Penangkapan Muslim Cs Tanpa Jatuh Korban, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Diapresiasi Tokoh Muda Tanjabbar

KUALA TUNGKAL – Tindakan tegas TNI-Polri berhasil mengamankan Ketua dan anggota Kelompok Serikat Mandiri Batanghari (SMB) pimpinan Muslim Cs mendapat apresiasi banyak pihak, salah satunya datang dari tokoh muda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Sufrayogi Saiful, S.IP.

Dimana menurutnya penangkapan komplotan ini berjalan aman dan lancar tanpa adanya korban jiwa dan pertumpahan darah, baik dari aparat TNI-Polri Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Jambi maupun kelompok SMB yang bersenjata.

BACA JUGA :  Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut

“Saya atas nama pribadi mengapresiasi kepada Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Jambi jajaran yang berhasil mengamankan kelompok SMB tampa korban jiwa ataupun pertumpahan darah dari kedua belah pihak,” ungkap Sufrayogi Saipul di Kuala Tungkal, Sabtu (20/07/19).

BACA JUGA :  Pulang Kerja, Istri di Muara Papalik Temukan Suami Meninggal Gantung Diri di Pondok

Menurut Yogi, tindakan tegas penegakan hukum oleh aparat kemarin sangat tepat, di mana selama ini kelompok SMB pimpinan Muslim tersebut memang telah lama membuat ulah dan memprovikasi masyarakat.

“Mereka ini kerap melakukan provokasi terhadap masyarakat terkait lahan sehingga terjadi bentrok, bahkan melakukan penjarahan secara sadis terhadap masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Forum Honorer Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalas

Dalam hal ini, kata Yogi dirinya selalu mendukung apa saja yang menjadi kewenangan TNI-Polri dalam memberantas kejahatan dan premanisme.

“Sekali lagi kami selaku pemuda Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri, khususnya jajaran Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Jambi,” tuturnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita

Forum Honorer Tanjab Barat Akan Gelar Mubes Memilih Ketua Umum

Berita

Berkat TMMD Kodim 0419/Tanjab Warga Labuhan Pering Dapat Menikmati Air Bersih

Berita

End The Summer with Serenity at Calabash Cove Resort And Spa

Berita

Begini Cara Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Wasbang Anak Sekoah Dasar

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita

Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Berita

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer