LIVE TV
Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Home / Pemerintahan

Senin, 4 November 2019 - 23:01 WIB

Pendaftaran Ujian Dinas Kenaikan Pangkat dan Penyesuaian Ijazah Tahun 2020 Dimulai

FOTO : Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Encep Jarkasih (kiri) Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur Iyal Harianto, S.IP (kanan)

FOTO : Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Encep Jarkasih (kiri) Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur Iyal Harianto, S.IP (kanan)

KUALA TUNGKAL – Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi akan menggelar Ujian Dinas Kenaikan Pangkat dan Ujian Penyesuaian Ijazah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) se Provinsi Jambi Tahun 2020 mendatang.

Itu diketahui dari Surat BKD Provinsi Jambi yang ditujukan kepada Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) Kabupaten/Kota Nomor : S-4271/BKD-3.1/X/2018, tanggal 4 Oktober 2010, hal Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah.

Disebutkan bahwa pelaksanaan ujian tersebut pada Bulan Januari 2020. Pendaftaran peserta di daerah melalui BKPSDM Kabupaten/Kota masing-masing.

BACA JUGA :  Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta

Terkait hal itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Encep Jarkasih melalui Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur Iyal Harianto, S.IP mengungkapkan BKPSDM telah menerima surat BKD Provinsi dan telah menindaklanjuti mengirimkan Surat Pemberitahuan ke OPD dan sekolah.

“Kita BKPSFM Tanjab Barat membatasi tetakhir pendaftaran hari tanggal 13 Desember 2019,” terang Iyal Harisnto, Senin (04/11/19).

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Iyal mengatakan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah yang dilaksanan BKD Provinsi Jambi itu dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Selain itu peserta wajib membuat Karya Ilmiah.

“Kita harapkan peserta (ASN) yang akan ikut sudah mempersiapkan diri dari sekarang, persyaraatan pendaftaran sudah ada di surat yang diedarkan,” tandasnya.

Berikut Surat Penyampaian Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah 2020 BKPSDM Tanjab Barat dapat di download DI SINI

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bentuk Pemimpin Cerdas Emosi & Spiritual, BPSDM Provinsi Jambi Gelar Diklat Manajemen Kepemimpinan dan Kecerdasan Emosional

Berita

Pemkab Tanjab Barat Lelang Terbuka Ratusan Kendaraan Dinas Mobin dan Motor

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Buka Rakor Tim Teknis Perizinan dan Non Perizinan DPM-PTSP

Berita OPD

Korban Kebakaran Di Desa Sungai Landak Terima Bantuan

Pemerintahan

Besok, Pemkab Tanjabbar Gelar Vaksinasi Masal Covid-19 pada ASN dan Honorer

Pemerintahan

Tingkatkan Kualitas SDM Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama PEM Akamigas Cepu

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal

Pemerintahan

Hari Terakhir 2018, Pejabat Ini Kembali Dilantik