YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Pemerintahan

Senin, 4 November 2019 - 23:01 WIB

Pendaftaran Ujian Dinas Kenaikan Pangkat dan Penyesuaian Ijazah Tahun 2020 Dimulai

FOTO : Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Encep Jarkasih (kiri) Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur Iyal Harianto, S.IP (kanan)

FOTO : Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Encep Jarkasih (kiri) Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur Iyal Harianto, S.IP (kanan)

KUALA TUNGKAL – Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi akan menggelar Ujian Dinas Kenaikan Pangkat dan Ujian Penyesuaian Ijazah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) se Provinsi Jambi Tahun 2020 mendatang.

Itu diketahui dari Surat BKD Provinsi Jambi yang ditujukan kepada Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) Kabupaten/Kota Nomor : S-4271/BKD-3.1/X/2018, tanggal 4 Oktober 2010, hal Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah.

Disebutkan bahwa pelaksanaan ujian tersebut pada Bulan Januari 2020. Pendaftaran peserta di daerah melalui BKPSDM Kabupaten/Kota masing-masing.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Terkait hal itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. Encep Jarkasih melalui Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur Iyal Harianto, S.IP mengungkapkan BKPSDM telah menerima surat BKD Provinsi dan telah menindaklanjuti mengirimkan Surat Pemberitahuan ke OPD dan sekolah.

“Kita BKPSFM Tanjab Barat membatasi tetakhir pendaftaran hari tanggal 13 Desember 2019,” terang Iyal Harisnto, Senin (04/11/19).

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Iyal mengatakan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah yang dilaksanan BKD Provinsi Jambi itu dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Selain itu peserta wajib membuat Karya Ilmiah.

“Kita harapkan peserta (ASN) yang akan ikut sudah mempersiapkan diri dari sekarang, persyaraatan pendaftaran sudah ada di surat yang diedarkan,” tandasnya.

Berikut Surat Penyampaian Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah 2020 BKPSDM Tanjab Barat dapat di download DI SINI

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Amir Sakib Lepas Peserta Jalan Santai Peringatan HKN ke 55 Tahun 2019

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 18 ASN Jabatan Fungsional

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Pemerintahan

Penghapusan Honorer, Sekda; Pemkab Tanjabbar Belum Tentukan Sikap

Advetorial

Bupati Safrial Lantik Yon Heri Sebagai Pj Sekda Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD

Berita

Ratusan PNS Pemkab Tanjab Barat Ambil Sumpah