YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Nasional

Jumat, 18 Oktober 2019 - 22:05 WIB

Penerimaan CPNS 2019, Guru dan Tenaga Kesehatan Menjadi Prioritas

FOTO : Dok. Humas Menpan RB

FOTO : Dok. Humas Menpan RB

JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian bidang SDM Aparatur mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di Jakarta, Kamis (17/10/19).

Dalam sambutannya, Deputi bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan bahwa kebutuhan untuk guru dan tenaga kesehatan masih menjadi prioritas. Maka dari itu, Setiawan menekankan agar perekrutan kedua sektor tersebut agar lebih diperhatikan guna membangun generasi bangsa yang unggul.

Bertindak sebagai narasumber pada diskusi panel dalam acara ini, yakni Asisten Deputi Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Kementerian PANRB Arizal serta Deputi bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN Haryono Dwi Putranto, serta seluruh pejabat dan para perwakilan dari instansi pusat dan pemerintah daerah.

Share :

Baca Juga

Nasional

Bima Haria Wibisana Dilantik Jadi Analis Kebijakan Ahli Utama BKN

Nasional

Mantan Jubir KPK Sebut Bukan Pensiunan yang Bebani APBN, Tapi Mereka Ini?

Nasional

Bjorka Gelitik Pemerintah Indonesia Salah Tangkap Penjual Es di Madiun

Nasional

Vaksinasi C-19 Guru hingga Dosen Dimulai Rabu Ini

Nasional

Ini Jadwal Sidang Pengucapan Putusan Perkara PHP Pilkada Serentak 2020 Oleh MK

Nasional

Banding Ditolak, Ferdy Sambo Resmi Dipecat

Nasional

Ini 13 Golongan Listrik yang Tarifnya Bakal Naik

Nasional

Kasad Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Tsunami Selat Sunda