YTUBE
Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Desember 2020 - 19:34 WIB

Pengamanan TPS, Polres Tanjab Barat Kerahkan 435 Personel

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat akan menerjukan 435 personel untuk pengamanan TPS pada Pencoblosan Pilkada Tanjabbar 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

Pengamanan TPS ini nantinya juga akan diback up oleh Personel TNI Kodim 0419/Tanjab dan Satpol PP.

BACA JUGA :  Karang Taruna Tanjab Barat Gelar Pelatihan UMKM Berbasis Digital Marketing di Desa Bram Itam Raya

Disampaikannya 435 Personel itu terdiri dari Personel Polres Tanjab Barat, Personel BKO Brimob Polda Aceh dan Personel BKO Brimob Polda Jambi serta Personel BKO Polda Jambi.

“Kepada Personel BKO Brimob Polda Aceh dan Personel BKO Brimob Polda Jambi, kami mengucapkan selamat datang di Polres Tanjab Barat,” ucapnya.

Kepada seluruh anggota bertugas Kapolres meningatkan agar under estimate dengan situasi yang ada, karena potensi ancaman Kamtibmas bisa terjadi kapan saja.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

“Kenali unsur-unsur terkait dilingkungan TPS, jalin kerjasama dengan Personel TNI dan instansi terkait. Selain itu, harus bersikap Profesional, Netralitas serta selalu santun dalam melayani masyarakat,” pesannya.

Untuk diketahui Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilkada 2020 sebanyak 211.623 pemilih akan menyalurkan hak pilihnya di 670 TPS yang tersebar di 13 kecamatan 134 kelurahan/desa.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Jadi Sasaran Vaksinasi Masal Covid-19 Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Buka Musrenbang RKPD 2023, Anwar Sadat : Penyusunan RKPD Harus Berdasarkan Skala Prioritas

Tanjab Barat

Rakor SKK Migas Sumbagsel, Hairan Minta Petrochina Terbuka Soal Produksi Barel dan Titik Sumur

Tanjab Barat

Suwarno Resmi Jabat Pjs Kades Parit Pudin

Tanjab Barat

Bunga Bakal Gantikan PAW Hairan di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Penetapan Perbaikan Dokumen Kependudukan di PN Bisa Selesai Satu Hari

Tanjab Barat

PLN Targetkan GI Tungkal, Beroperasi Tahun 2022

Tanjab Barat

Peningkatan Pelayanan Publik, Kajari Tanjab Barat Hadirkan PTSP