LIVE TV
16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Desember 2020 - 19:34 WIB

Pengamanan TPS, Polres Tanjab Barat Kerahkan 435 Personel

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat akan menerjukan 435 personel untuk pengamanan TPS pada Pencoblosan Pilkada Tanjabbar 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

Pengamanan TPS ini nantinya juga akan diback up oleh Personel TNI Kodim 0419/Tanjab dan Satpol PP.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Disampaikannya 435 Personel itu terdiri dari Personel Polres Tanjab Barat, Personel BKO Brimob Polda Aceh dan Personel BKO Brimob Polda Jambi serta Personel BKO Polda Jambi.

“Kepada Personel BKO Brimob Polda Aceh dan Personel BKO Brimob Polda Jambi, kami mengucapkan selamat datang di Polres Tanjab Barat,” ucapnya.

Kepada seluruh anggota bertugas Kapolres meningatkan agar under estimate dengan situasi yang ada, karena potensi ancaman Kamtibmas bisa terjadi kapan saja.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

“Kenali unsur-unsur terkait dilingkungan TPS, jalin kerjasama dengan Personel TNI dan instansi terkait. Selain itu, harus bersikap Profesional, Netralitas serta selalu santun dalam melayani masyarakat,” pesannya.

Untuk diketahui Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilkada 2020 sebanyak 211.623 pemilih akan menyalurkan hak pilihnya di 670 TPS yang tersebar di 13 kecamatan 134 kelurahan/desa.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Tinjau Sumur Bor BRG dan Cadangan Embung Air Muntialo

Tanjab Barat

Bulog : Stok Kebutuhan Pokok di Tanjabbar Aman Sampai Awal Tahun 2021

Tanjab Barat

Masjid Syaikh Utsman Tungkal Akan Diresmikan Untuk Jum’atan

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Tanjab Barat

Al Haris Ziarah ke Makam KH Abdullah Wahab di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

KPU Batasi Ukuran dan Jumlah APK Bakal Calon Pilkada 2020

Tanjab Barat

52 CJH Tanjab Barat Batal Berangkat Tahun Ini