LIVE TV
Satu Unit Motor dan Rumah Warga di Pengabuan Hangus Terbakar Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer 7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjab Barat Masuk Wilayah Rawan Karhutla Panglima TNI Mutasi 114 Pati, Mayjen Bakti Agus Fadjari Jadi Wakasad Tindak Lanjut Telegram Kapolri, Puluhan Anggota Polres Tanjab Barat Jalani Tes Urine

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Desember 2020 - 19:34 WIB

Pengamanan TPS, Polres Tanjab Barat Kerahkan 435 Personel

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat akan menerjukan 435 personel untuk pengamanan TPS pada Pencoblosan Pilkada Tanjabbar 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

BACA JUGA :  Pemerintah Hapuskan IMB Diganti dengan PBG

Pengamanan TPS ini nantinya juga akan diback up oleh Personel TNI Kodim 0419/Tanjab dan Satpol PP.

Disampaikannya 435 Personel itu terdiri dari Personel Polres Tanjab Barat, Personel BKO Brimob Polda Aceh dan Personel BKO Brimob Polda Jambi serta Personel BKO Polda Jambi.

“Kepada Personel BKO Brimob Polda Aceh dan Personel BKO Brimob Polda Jambi, kami mengucapkan selamat datang di Polres Tanjab Barat,” ucapnya.

BACA JUGA :  7 Kecamatan dan 24 Desa di Tanjab Barat Masuk Wilayah Rawan Karhutla

Kepada seluruh anggota bertugas Kapolres meningatkan agar under estimate dengan situasi yang ada, karena potensi ancaman Kamtibmas bisa terjadi kapan saja.

“Kenali unsur-unsur terkait dilingkungan TPS, jalin kerjasama dengan Personel TNI dan instansi terkait. Selain itu, harus bersikap Profesional, Netralitas serta selalu santun dalam melayani masyarakat,” pesannya.

BACA JUGA :  Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan UAS-Hairan Mulai Terpampang di Depan Kantor Bupati dan Rumah Dinas

Untuk diketahui Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilkada 2020 sebanyak 211.623 pemilih akan menyalurkan hak pilihnya di 670 TPS yang tersebar di 13 kecamatan 134 kelurahan/desa.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Belum Dibuka Untuk Angkutan Penumpang Orang

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Terapkan Protokol COVID-19 Saat Pendaftaran Cabup

Berita

Audiensi Dengan Bupati, SMSI Tanjab Barat Tawarkan Kerjasama Profesional

Tanjab Barat

BREAKING NEWS ; Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri

Tanjab Barat

Bersama Istri, Anwar Sadat Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Daerah

Kejari Limpahkan 10 Tahanan ke Lapas Klas II B Kuala Tungkal

Covid-19

3 Pasien Covid-19 Cluster PetroChina Sembuh

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot di Kempas Jaya Ditangkap Polisi