LIVE
Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP

Home / Tanjab Barat

Senin, 7 Desember 2020 - 19:34 WIB

Pengamanan TPS, Polres Tanjab Barat Kerahkan 435 Personel

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat Memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat akan menerjukan 435 personel untuk pengamanan TPS pada Pencoblosan Pilkada Tanjabbar 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH saat memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di Lapangan Hijau Mapolres Tanjab Barat, Senin (07/12/20).

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi

Pengamanan TPS ini nantinya juga akan diback up oleh Personel TNI Kodim 0419/Tanjab dan Satpol PP.

Disampaikannya 435 Personel itu terdiri dari Personel Polres Tanjab Barat, Personel BKO Brimob Polda Aceh dan Personel BKO Brimob Polda Jambi serta Personel BKO Polda Jambi.

“Kepada Personel BKO Brimob Polda Aceh dan Personel BKO Brimob Polda Jambi, kami mengucapkan selamat datang di Polres Tanjab Barat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP

Kepada seluruh anggota bertugas Kapolres meningatkan agar under estimate dengan situasi yang ada, karena potensi ancaman Kamtibmas bisa terjadi kapan saja.

“Kenali unsur-unsur terkait dilingkungan TPS, jalin kerjasama dengan Personel TNI dan instansi terkait. Selain itu, harus bersikap Profesional, Netralitas serta selalu santun dalam melayani masyarakat,” pesannya.

BACA JUGA :  Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK

Untuk diketahui Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilkada 2020 sebanyak 211.623 pemilih akan menyalurkan hak pilihnya di 670 TPS yang tersebar di 13 kecamatan 134 kelurahan/desa.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjabbar Masih Buru 3 DPO Kasus Ini

Tanjab Barat

KPU Batasi Ukuran dan Jumlah APK Bakal Calon Pilkada 2020

Tanjab Barat

Memastikan Rencana Pembangunan Jaringan Gas Bupati Temui Menteri ESDM RI

Tanjab Barat

Perda Segera Diterapkan, Ini Sanksi bagi Warga Tak Patuhui Protokol Kesehatan di Tanjab Barat

Berita

Ini 15 Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Besok Masih Ditiadakan Jumatan, Begini Penjelasan MUI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Tanjab Barat

Ditemukan Penderita Gizi Buruk di Tanjab Barat, Begini Kata Komnas PA