LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Peristiwa

Sabtu, 29 Desember 2018 - 08:17 WIB

Penghujung Tahun, Satu Unit Rumah Warga Parit 4 Ludes Terbakar

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Mendekati penghujung tahun 2018 peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kasi ini satu unit rumah warga di Jalan Parit 4, RT 04, Kelurahan Tungkal 2, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (29/12/18) sekitar pukul 10.30 Wib ludes terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjab Barat Iswardi saat dihubungi via Ponsel, membenarkan perihal terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga pari 4 tersebut.

“Ya betul ada kebakaran tapi sekarang sudah padam. Kami petugas kebakaran sudah kembali ke mako damkar,” ungkap Iswardi.

Data sementara sebut Iswardi, rumah yang terbakar itu diketahui milik Julkifli (51) yang dihuni 3 (tiga) jiwa. Untuk korban jiwa nihil kerugian ditaksir mecapai ratusan juta rupiah.

“Lokasinya sulit untuk dimasuki kendaraan. Untuk membawa alat pemadam kita menggunakan tenaga manusia dengan cara dipikul,” tandasnya.

Terpisah Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Sumarno Berutu, SH mengungkapkan rumah terbakar saat dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya ke kebun mengambil upah yang berjarak ± 1 KM dari rumahnya.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran dari obat nyamuk bakar yang masih hidup saat ditinggal,” terang IPTU Sumarno Berutu, Sabtu (29/12/18).

Sekitar pukul 11.35 WIB api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam dibantu warga sekitar beserta personil TNI-Polri dan Satpol PP.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material akibat peristiwa ini belum dapat ditaksir. Pasalnya 1 unit rumah beserta seluruh isinya termasuk 1 unit sepeda motor dan 2 unit sepeda” tandasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

Peristiwa

Lama Ditinggal Kosong, Rumah Kades Ludes Terbakar

Peristiwa

5 Tiang Roboh, Listrik di Kecamatan Seko Padam, PLN : Sedang Dilakukan Perbaikan

Berita

Seorang Kakek Di Parit 4 Kampung Nelayan Hilang Saat Ke Kebun

Peristiwa

Pipa Gas Bocor, 3 Tewas dan 16 Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Malam Tahun Baru, Bedeng Enam Pintu di Betara 6 Ludes Terbakar

Peristiwa

BREAKING NEWS : Gajah Liar Rusak Sawah Warga Desa Tanjung Bojo

Peristiwa

BREAKING NEWS : Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Timur Desa Terjun Jaya