LIVE TV
Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat IPTU Windy Trias Kumoro Resmi Jabat Kapolsek Tebing Tinggi Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Perbaiki Kerusakan WFC Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar

Home / Pilihan Editor

Senin, 16 Desember 2019 - 12:03 WIB

Pengumuman Hasil Slekesi Administrasi CPNS Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2019

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi mengumumkan Hasil Slekesi Administrasi CPNS Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2019 hari ini 16 Desember 2019.

Berdasarkan hasil Keputusan Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nomor : 800/3075/BKPSDMD/2019 tanggal 16 Desember 2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Aparatur Sipil Negeri Tahun 2019.

Dalam pengumuman disebutkan bahwa Pelamar  yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi dan dapat mencetak Kartu Ujian di portal sscasn.bkn.go.id melalui login dengan akun yang sama pada saat mendaftar mulai tanggal 16-19 Desember 2019 dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pengumuman lengkap dapat langsung dilihat di portal sscasn.bkn.go.id, juag bisa dilihat di portal Pemkab Tanjab Barat : http://tanjabbarkab.go.id dan BKPSDM Tanjab Barat : http://bkpsdm.tanjabbarkab.go.id.

Selanjutnya juga dapat di download klik DISINI.

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Wabup Hairan Sidak, ASN Setda Tanjab Barat Kalang Kabut

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Sosialisasi GAS POLL Pembuatan Kompos dari Limbah Lahan Pada Poktak dan Pemilik Lahan Se Kecamatan Betara dan Kuala Betara

Pilihan Editor

BB Narkoba Seberat 462,93 Gram Dimusnahkan

Pilihan Editor

Ini Alasan Belum di Update Data 13 Karyawan PertoChina Positif Corona oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi

Kecamatan

Kecamatan Tungkal Ilir Juara Umum MTQ Ke 49 Di Tebing Tinggi

Muara Papalik

Banjir Desa Intan Jaya dan Sungai Papauh Berangsur Surut

Pilihan Editor

Pemkab Tanjabbar Akhirnya Liburkan Sekolah Hingga 4 April

Pilihan Editor

Mendadak, Dandim 0417 Kerinci Tes Urine Seluruh Personil