LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial

Sabtu, 14 September 2019 - 20:32 WIB

Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kelapa Gading

FOTO : Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ysnjab Barat, Ny. Ade Sinagga Serahkan Babtuan Krpada Korban Kebakaran di RT 13, Kelapa Gading, Sabtu (15/09/19)

FOTO : Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ysnjab Barat, Ny. Ade Sinagga Serahkan Babtuan Krpada Korban Kebakaran di RT 13, Kelapa Gading, Sabtu (15/09/19)

KUALA TUNGKAL – Kebakaran menghanguskan 13 rumah warga di Jalan Ahmad Yani 1, RT 13, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ikir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Rabu (12/09/19) sekitar pukul 10.00 WIB lalu.

Peristiwa itu mendapat perhatian dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjung Jabung Barat, Ny. Ade Sinaga.

Bersama sejumlah pengurus Bhayangkari, Ny. Ade Sinagga, Sabtu (15/09/19) pukul 14.00 WIB, turun melaksanakan anjangsana sosial sekaligus melihat dari dekat kondisi yang dialami warga terdampak musibah kebakaran tersebut.

Dalam kunjungan Ny. Ade Sinaga juga menyampaikan keprihatinnya sekaligus menyerahkan bantuan berupa 20 karung beras disaksikan Lurah Tungkal Harapan Siska Selvianti, S.STP.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Menututnya kunjungan sosial tersebut dilakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian atas apa yang telah menimpa warga di RT 013 Kelapa Gading.

“Kunjungan Kami ini semata mata karna kepedulian kami terhadap sesama dengan dasar kemanusiaan, serta mewujudkan komitmen seluruh pengurus Bhayangkari Polres Tanjab Barat untuk selalu mengedepankan kepedulian terhadap sesama,” ungkap Ny. Ade.

Lanjutnya, anjangsana tersebut bagian dari Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 Tahun 2019.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

“Semoga dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban yang diderita korban. Tadi juga Kita berikan motivasi kepada mereka (korban) agar tetap kuat, sabar dan tabah menghadapi musibah ini,” tandas Ny. Ade.

Atas kunjungan dan bantuan tersebut, Lurah Tungksl Harapan, Siska Selvianti, S.STP mewakili pihak keluarga korban mengucap syukur dan berterima kasih kepada Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanjab Barat yang dengan hati yang tulus dan peduli telah memberikan bantuan kepada mereka.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Lepas Santri TPQ Asy-Syuhada, Wabup; Jadilah Insan yang Cinta Al-Qur’an

Advetorial

Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM 2021

Advetorial

Ini Beberapa Pesan Amir Sakib Saat Hadiri Maulid di Masjid Al-Huda Muhammadiyah

Advetorial

Kasrem 042 Gapu Salat Idul Adha Bersama Ratusan Personil dan Masyarakan Di Lapangan Makorem

Advetorial

Wabup Hadiri Pekan Daerah Petani Nelayan Provinsi Jambi

Advetorial

Perkokoh Silaturrahmi, Hari Pertama Idul Fitri Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Open House

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Keluarga Disabilitas di Teluk Pengkah

Advetorial

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres