Pengurus RAPI Wilayah 03 Tanjab Barat 2018-2022 Dilantik. Wabup; RAPI Harus Sinergi Dengan Pemda

  • Whatsapp
FOTO : Pelantian Pengurus RAPI Wilayah 03 Tanjab Barat 2018-2022 di Gedung DPRD, Sabtu (14/04/18)

KUALA TUNGKAL – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Tanjung Jabung Barat Masa Bhakti 2018-2022 resmi dilantik dan dikkhkan oleh Ketua Pengurus RAPI Provinsi Jambi di Gedung DPRD, Sabtu (14/04/18).

Pelantikan dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib serta tamu undangan lainnya serta pengurus RAPI Kabupaten Tanjab Barat.

Berita Lainnya

Adapun pengurus RAPI yang dilantik berdasarkan Hasil Muswil V RAPI Wilayah 3 Tanjab Barat 2018-2022; Ketua Sazli Firdaus (JZ 05 CBK), Wakil Ketua I Zakaria, S.AP, Wakil Ketua II Sakam, Sekretaris Junaidi Terisno, S.Pd.I, Wakil Sekretaris Herman, SH. Bendahara Ferryaldi.

Wakil Bupati H. Amir Sakib saat memberikan sambutan mengatakan selamat dan sukses atas pengurus yang baru dilantik, meskipun RAPI hanya merupakan organisasi kemasyarakatan yang didasari atas kesamaan kegemaran dan hobi dengan perangkat komukasi radio yang bersifat mandiri, independen dan tidak memihak kepada satu golongan atau organisasi sosial politik. Namun RAPI Tanjung Jabung Barat telah menunjukan peran dan pengabdianya pada masyarakat dan pemerintah Tanjung Jabung Barat.

Dikesempatan ini Wabup juga mengajak pengurus RAPI Wil 03 Tanjab Barat untuk terus sinergi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk membangun Tanjab Barat tercinta ini.

“Kepada Pimpinan OPD terkait untuk melibatkan organisasi RAPI Tanjung Jabung Barat dalam kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan pemerintah. Pasalnya RAPI senantiasa memberikan informasi-informasi secara cepat ke masyarakat,” ujarnya Wabup.

Ketua RAPI Wilayah 03 Tanjab Barat yang baru dilantik JZ 05 CBK Bapak Sazli Firdaus, mengharapkan pengurus RAPI Tanjab Barat serius dan berjuang menjalankan program RAPI ini, bertangung jawab dalam mengemban tugas saling bahu membahu untuk memajukan perogram dan organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait