YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Berita

Senin, 24 Desember 2018 - 14:38 WIB

Perayaan Natal di Wilayah Koramil Tungkal Ilir Berjalan Aman dan Lancar

FOTO : Dokumentasi Pengamanan Natal Di Kuala Tungkal, Senin (24/12/18)

FOTO : Dokumentasi Pengamanan Natal Di Kuala Tungkal, Senin (24/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Perayaan Natal di wilayah Koramil Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Hal ini dikatakan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol melalui Danramil 0419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandai di Kuala Tungkal usai melakukan pemantauan tentang kondisi malam Natal, Senin (24/12/18).

Rihandi menuturkan sejauh ini perayaan Natal di wilayah Koramil 0419-03/Tungkal Ilir berjalan aman dan lancar. Menurutnya, petugas gabungan Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir, Polsek Betara, Satpol PP dan Pramuka Sakawira masih tetap berjaga di gereja-gereja yang melangsungkan ibadah Paskah Natal.

BACA JUGA :  Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

“Perayaan Ibadat Natal sejauh ini berjalan aman. Kami memohon doa semua pihak agar situasi tetap kondusif,” kata Rohandi.

Beberapa gereja yang dipantau diantaranya Gereja HKBP Kelurahan Tungkal Harapan, Gereja Santo Paulus Kelurahan Tungkal Harapan, Gereja Pantekosta Indonesia di Kelurahan Sungai Nibung, Gereja GPDI di RT 16 Desa Pematang Lumut, Gereja GPI Betara 3 Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara

BACA JUGA :  Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Ditambahkannya Danramil, sejauh ini belum ada terpantau kerawanan-kerawanan di pusat kota ataupun kawasan pinggiran. Ia berharap, situasi tetap berjalan seperti ini hingga natal usai.

“Kami harapkan partisipasi masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan. Sehingga, mereka yang merayakan natal bisa dengan tenang beribadah,” ungkapnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Berita

Pansel STP Rayon Daerah Tanjab Barat Musnahkan Soal Tes Akademik

Berita

Divisi Humas Polri Inisiasi Lomba Fotografi dengan Tema “Soliditas TNI Polri Membangun Negeri”

Berita

Alasan Ini, Bupati Safrial Pilih Walk Out dari Paripurna

Berita

HUT ke-61, Korem 042/Gapu Beri Santunan Pada Anak Yatim

Berita

Ini Calon Sekda yang Diajukan Bupati Safrial ke Gubernur dan Komisi ASN

Berita

Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022

Berita

Bus Perintis Damri Rute Senyerang – Kuala Tungkal PP Kembali Beroperasi