YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Berita

Sabtu, 27 Juni 2020 - 23:58 WIB

Peringati HANI 2020, Fachrori Ajak Semua Komponen Masyarakat Berantas Narkoba

FOTO : Penandatanganan Pernyataan Sikap Masyarakat Provinsi Jambi Menolak Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Jumat (26/06/20).

FOTO : Penandatanganan Pernyataan Sikap Masyarakat Provinsi Jambi Menolak Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Jumat (26/06/20).

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengajak seluruh komponen masyarakat Jambi untuk menolak penggunaan dan memberantas narkoba.

Hal itu disampaikannya saat mengikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 yang dilakukan secara virtual melalui video conference, yang disiarkan langsung dari Jakarta dan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, Jumat (26/06/20).

Peringatan HANI tahun 2020 ini mengusung tema “Hidup 100 persen di Era New Normal”; Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba.”

Gubernur mengikuti acara ini bersama Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi H.Burhanuddin Mahir, Kepala BNN Provinsi Jambi Kombes Pol. Dwi Irianto, S.I.K., M.Si, Perwakilan Danrem 042/GAPU, dan perwakilan masyarakat di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi.

BACA JUGA :  Hadir di Kegiatan Bimtek ARKAS, Begini Arahan Bupati Anwar Sadat

Usai mengikuti peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, gubernur menandatangani pernyataan sikap menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Provinsi Jambi.

Penandatanganan Pernyataan Sikap Masyarakat Provinsi Jambi Menolak Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Provinsi Jambi ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Jambi dan semua pihak di Provinsi Jambi untuk memberantas peredaran narkotika di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Unggul 3-1 Adu Penalti, Tim Tebing Tinggi Melangkah ke Final

Pernyataan ini ditandatangani oleh Danrem 042/Garuda Putih, Kapolda Jambi, Kejati Jambi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mahasiswa, pelajar, Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Gubernur Jambi.

Pada kesempatan tersebut, gubernur juga menyerahkan penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional kepada Moch. Farisi, SH, LLM atas peran aktif dan kontribusinya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba di Indonesia.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PCNU Tanjab Barat Imbau Jaga Persatuan Dan Tak Ikut Aksi Peopel Power

Berita

Hingga September, Lahan Terbakar di Tanjab Barat Mencapai 247,82 Hektare

Berita

Kabar Duka, Ayah Cek Endra, Bupati Sarolangun Tutup Usia

Berita

Kapolda Pimpin Sertijab Empat Kapolres Jajaran Polda Jambi

Berita

Terkait Pendamping Calon Bupati Muaro Jambi Mendatang, Ivan Wirata : Saya Masih Fokus Anggota DPRD

Berita

Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Sampaikan Lima Penekanan Kepada Jajaran 

Berita

Danrem 042 Gapu Tegaskan Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

Berita

Hari Libur Nasional pada Digeser Sehari, Ini Alasan Pemerintah