YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Kesehatan

Jumat, 16 November 2018 - 05:27 WIB

Peringati HKS 54 Dinkes Tanjab Barat Gelar Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

FOTO : Dokumentasi Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka Peringati HKS 51 Dinkes Tanjab Barat, Jumat (16/11/18)

FOTO : Dokumentasi Senam Bersama dan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka Peringati HKS 51 Dinkes Tanjab Barat, Jumat (16/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Kesehatan Laksanakan kegiatan senam bersama di Alun-alun Kota Kuala Tungkal. Jum`at 16 November 2018.

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda ketua TP PKK Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, para Kepala OPD dan perwakilan masing-masing OPD dan staf Dinkes.

Salah satu bagian kegiatan Kesehatan adalah rutin membersihkan lingkungan agar tercipta keluarga sehat Hal ini selaras dengan Tema yang diusung pada peringatan HKN tahun 2018 yaitu “ayo hidup sehat mulai dari Kita”.

Selain kegiatan senam bersama, Dinkes Tanjab Barat juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Untuk menambah kemeriahan kegiatan senam bersama ini panitia pelaksana menyediakan Doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Kadis Kesehatan dr. Hj. Andi Pada, M.Kes menjelakan untuk acapa puncak peringatan HKN akan dilaksanakan dalam upacara bendera pada Senin 19 November 2018 di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Hadirkan Pelayanan Kesehatan Jantung, Struk dan Kanker, RSUD Raden Mattaher Jalin Kerjasama dengan 3 RS

Kesehatan

Sambut Hari Juang Kartika 2019, Korem 042 Gapu Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Advetorial

Secara Massal, Dinkes dan 16 Peskesmas Se Tanjab Barat Bagikan 34 Ribu Masker pada Warga

Kesehatan

696 Karyawan dan Subcontraktor PetroChina Int Jabung Ltd Ikuti Vaksinasi

Kesehatan

Satgas Corona Tanjab Barat Periksa Suhu Tubuh Penumpang Dari Batam di Pelabuhan Roro

Kesehatan

Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus

Kesehatan

Antisipasi VIRUS CORONA Mausk Indonesia, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Perketat Pengawasan Bersama Petugas Karantina PLBN Motaain

Kesehatan

Belasan Kasus DBD Ditemukan Di Tanjab Barat