by

Peringati HUT Ke 28, Pemerintah dan Pemuda Kecamatan Pengabuan Gelar Tabligh Akbar

LINTASTUNGKAL.COM, PENGABUAN – Memperingati hari jadi Kecamatan Pengabuan ke XXVIII, Pemerintah Kecamatan Pengabuan, Remaja Masjid dan Masyarakat setempat gelar Tabligh Akbar, Sabtu (09/02/19) malam.

Acara digelar di halaman Masjid Sabilul Huda ini mengambil tema ”Pemuda Kecamatan Pengabuan Bersholawat dalam Rangka HUT Kecamatan Pengabuan ke XXVIII” menghadirkan penceramah Habib Muchsin bin Hasan Bouftaim.

Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat HUT Kecamatan Pengabuan XXVIII kepada seluluh masyarakat Kecamatan Pengabuan seraya mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan.

“Kami apresiasi dan sampaikan terima kasih kepada para Pemuda Remaja Masjid Sabilul Huda yang berinisaitif menggelar tabligh akbar,” ucap Hermansyah.

Lanjut hermansyah juga menyampaikan kepada para masyarakat yang hadir agar terus menjaga tali silahturahmi dan menjaga pesta demokrasi baik di desa maupun presiden.

“Mari kita jaga dan kita kawal pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan di Kecamatan Pengabuan dan pemilihan Presiden tahun ini,” tambahnya.

Ratusan masyarakat turut hadir dalam acara ini. Bupati Tanjung Jabung Barat diwakili Staf ahli bidang Pemerintahan Drs. H. Mohd. Arif, MM. (Hms).

Editor : Tim Redaksi