Perkokoh Silaturrahmi, Hari Pertama Idul Fitri Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Open House

  • Whatsapp

KUALA TUNGKAL – Guna untuk bertemu dengan masyarakat dan ASN di hari pertama Idul Fitri 1440 H. Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menggelar open house di rumah hljabatan, Rabu (05/06/19).

Bupati menggelar open house di kediamannya Jalan Jend Sudirman Kelurahan Tungkal IV Kota. Sedangkan Wabup menggelar open house di Jalan Siswa Ujung Kelurahan Patunas.

Berita Lainnya

Ratusan masyarakat yang hadir tak hanya masyarakat dalam wilayah Kecamatan Tungkal Ilir saja, Masyarakat desa dari beberapa kecamatan lain juga turut menyempatkan diri untuk bersilaturahmi langsung dengan bupati dan wabup.

Selain masyarakat, open house di kedua tempat itu turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Unsur Forkompimda, Instansi Vertikal, pejabat dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salam hangat penuh keakraban tampak saat Bupati Safrial dan istri Hj. Cici Halimah menyambut dan melayani satu persatu warga yang ingin bersalaman dengannya dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Semua tamu yang datang disilahkan menikmati berbagai makanan yang memang telah disiapkan sebelumnya.

Tak sedikit warga yang memanfaatkan momen ini juga untuk berfoto bersama dengan Bupati dan istri. Demikian pula dengan Wabup.

Disela-sela menyambut tamu yang datang, Bupati Safrial mengatakan acara open house rutin dilakukan setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi dikalangan pejabat pemerintah dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang sehingga masih bisa melaksanakan acara open house bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan open house semacam ini sudah menjadi tradisi tahunan di hari raya. Selain untuk ajang saling silaturahmi, agenda kegiatan yang satu ini juga menjadi salah satu cara menjaga kedekatan antara pemimpin dan masyarakat.

“Tidak hanya sekedar bertemu dan bersalam-salaman. Tetapi juga menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat,” jelas bupati

Editor : Tim Redaksi

Berita terkait