YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial

Rabu, 5 Juni 2019 - 15:29 WIB

Perkokoh Silaturrahmi, Hari Pertama Idul Fitri Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Open House

KUALA TUNGKAL – Guna untuk bertemu dengan masyarakat dan ASN di hari pertama Idul Fitri 1440 H. Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menggelar open house di rumah hljabatan, Rabu (05/06/19).

Bupati menggelar open house di kediamannya Jalan Jend Sudirman Kelurahan Tungkal IV Kota. Sedangkan Wabup menggelar open house di Jalan Siswa Ujung Kelurahan Patunas.

Ratusan masyarakat yang hadir tak hanya masyarakat dalam wilayah Kecamatan Tungkal Ilir saja, Masyarakat desa dari beberapa kecamatan lain juga turut menyempatkan diri untuk bersilaturahmi langsung dengan bupati dan wabup.

BACA JUGA :  2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Selain masyarakat, open house di kedua tempat itu turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Unsur Forkompimda, Instansi Vertikal, pejabat dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salam hangat penuh keakraban tampak saat Bupati Safrial dan istri Hj. Cici Halimah menyambut dan melayani satu persatu warga yang ingin bersalaman dengannya dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Semua tamu yang datang disilahkan menikmati berbagai makanan yang memang telah disiapkan sebelumnya.

Tak sedikit warga yang memanfaatkan momen ini juga untuk berfoto bersama dengan Bupati dan istri. Demikian pula dengan Wabup.

Disela-sela menyambut tamu yang datang, Bupati Safrial mengatakan acara open house rutin dilakukan setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi dikalangan pejabat pemerintah dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Jenazah Ibu dan Anak Meninggal Melahirkan di Hotel Sudah Dijemput Keluarga

“Alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang sehingga masih bisa melaksanakan acara open house bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan open house semacam ini sudah menjadi tradisi tahunan di hari raya. Selain untuk ajang saling silaturahmi, agenda kegiatan yang satu ini juga menjadi salah satu cara menjaga kedekatan antara pemimpin dan masyarakat.

“Tidak hanya sekedar bertemu dan bersalam-salaman. Tetapi juga menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat,” jelas bupati

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sri Agung

Advetorial

FHT Gelar Buka Bersama dan Galangan Dana Untuk Anggota Terkena Musibah Kebakaran Pangkal Duri

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Inseminasi Buatan Bank Jambi

Advetorial

Kepala BNPB, Pangdam II/Swj dan Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Karhutla Di Kumpeh

Advetorial

PT Lontar Papyrus Gelar Peringatan HUT RI di Kecamatan Tebing Tinggi

Advetorial

Stop Pembakaran Lahan, Polres Tanjabbar Sosialisasikan UU Nomor 39 Tahun 2014 Pada Kelompok Tani Desa Pembengis

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Hadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab