indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi

Home / Advetorial

Rabu, 5 Juni 2019 - 15:29 WIB

Perkokoh Silaturrahmi, Hari Pertama Idul Fitri Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Open House

KUALA TUNGKAL – Guna untuk bertemu dengan masyarakat dan ASN di hari pertama Idul Fitri 1440 H. Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib menggelar open house di rumah hljabatan, Rabu (05/06/19).

Bupati menggelar open house di kediamannya Jalan Jend Sudirman Kelurahan Tungkal IV Kota. Sedangkan Wabup menggelar open house di Jalan Siswa Ujung Kelurahan Patunas.

Ratusan masyarakat yang hadir tak hanya masyarakat dalam wilayah Kecamatan Tungkal Ilir saja, Masyarakat desa dari beberapa kecamatan lain juga turut menyempatkan diri untuk bersilaturahmi langsung dengan bupati dan wabup.

BACA JUGA :  Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

Selain masyarakat, open house di kedua tempat itu turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Unsur Forkompimda, Instansi Vertikal, pejabat dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Salam hangat penuh keakraban tampak saat Bupati Safrial dan istri Hj. Cici Halimah menyambut dan melayani satu persatu warga yang ingin bersalaman dengannya dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Semua tamu yang datang disilahkan menikmati berbagai makanan yang memang telah disiapkan sebelumnya.

Tak sedikit warga yang memanfaatkan momen ini juga untuk berfoto bersama dengan Bupati dan istri. Demikian pula dengan Wabup.

Disela-sela menyambut tamu yang datang, Bupati Safrial mengatakan acara open house rutin dilakukan setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi dikalangan pejabat pemerintah dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Hari Ini

“Alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang sehingga masih bisa melaksanakan acara open house bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan open house semacam ini sudah menjadi tradisi tahunan di hari raya. Selain untuk ajang saling silaturahmi, agenda kegiatan yang satu ini juga menjadi salah satu cara menjaga kedekatan antara pemimpin dan masyarakat.

“Tidak hanya sekedar bertemu dan bersalam-salaman. Tetapi juga menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat,” jelas bupati

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjabbar Launching Kampung Tangguh Siginjai dan PPKM Mikro Kawasan Wisata

Daerah

Sukseskan Gerakan Masker, PKK Provinsi Jambi Distribusikan 17 Ribu Masker

Advetorial

Secara Massal, Dinkes dan 16 Peskesmas Se Tanjab Barat Bagikan 34 Ribu Masker pada Warga

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Fahrori Umar Jadi Gubernur Jambi

Advetorial

Fachrori Apresiasi PT Megasawindo Tidak Lakukan PHK Saat Pandemi

Advetorial

Sambut HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Tanjabbar Berikan Bantuan Sosial pada Warga Terdmapak Longsor di Parit Deli

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19