YTUBE
Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Home / Advetorial

Jumat, 29 November 2019 - 12:42 WIB

Perkuat Integritas TNI, Ini Arahan Asintel Kasdam II/Swj Pada Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu

FOTO : Asisten Intelijen Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Sapta Feryansyah, SE, S.IP. Dokumentasi Korem 042 Gapu Jambi, Jumat (29/11/29)

FOTO : Asisten Intelijen Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Sapta Feryansyah, SE, S.IP. Dokumentasi Korem 042 Gapu Jambi, Jumat (29/11/29)

JAMBI – Saat ini perkembangan lingkungan yang bersifat strategis baik Nasional maupun Regional, penuh dengan dinamika perubahan yang sedemikian cepat dan signifikan sehingga dapat berpengaruh langsung kepada kebijakan Pertahanan Negara, khususnya dalam pelaksanaan tugas pokok TNI.

Oleh karena itu Aparat Intelijen dituntut agar selalu melaporkan hal yang aktual kepada Pimpinan, untuk itu peran Apintel duminta lebih proaktif dalam memonitor perkembangan situasi di wilayah.

Demikian disampaikan Asisten Intelijen Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Sapta Feryansyah, SE, S.IP saat memberikan pengarahan dan penekanan kepada segenap Perwira Intel dan Perwira bidang Personel, serta Para Bintara dan Tamtama perwakilan dari Jajaran Korem 042/Gapu di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi, Jum’at (29/11/19).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Lebih lanjut Kolonel Inf Sapta Feryansyah, menyampaikan beberapa penekanan Pangdam II/Swj agar prajurit TNI hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga kesehatan, terlebih khususnya hindari dan jauhkan narkoba dari diri sendiri, anak-anak dan keluarga.

“Ingat jangan sampai terlibat Narkoba, bagi Prajurit dan PNS yang terbukti terlibat Narkoba, akan dipecat. Sudah banyak prajurit, baik golongan Tamtama, Bintara maupun Perwira dipecat gara-gara Narkoba”, ujar Asintel.

BACA JUGA :  Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan

Demikian pula, jangan sesekali terlibat menjadi perantara/calo dalam pelaksanaan seleksi penerimaan calon prajurit.

“Apabila ada oknum Prajurit maupun PNS yang terbukti melakukan kegiatan percaloan dalam pelaksanaan Werving, apalagi dengan iming-iming apapun, akan ditindak tegas. Dan saya tidak akan mentolerir bagi oknum yang terbukti melakukan perbuatan tersebut,” tegas Asintel.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Nur Hilmi Terpilih Sebagai Ketua RT 020 Kelurahan Patunas

Advetorial

Wabup Amir Sakib Apresiasi Pembentukan Pokdar Kamtibmas Pesisir Polres Tanjabbar

Advetorial

Bupati Safrial Tasmiyah Massal Anak Di Masjid Agung Kuala Tungkal

Advetorial

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

Advetorial

Turut Berduka, Kaplres Tanjab Barat Hadiri Pemakaman Almarhum Zulfan

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi Persatuan Anggota BPDSI Tanjab Barat

Advetorial

Sejumlah Personil Polres Tanjabbar Sudah Lakukan Rapid Tes

Advetorial

PKK Desa Suka Damai Adakan Pelatihan Pembuatan Sabun Sereh dan Suling Minyak Sereh Wangi