by

Persitaj Tahan Imbang Persijam Dilaga Pertama Liga 3 Jambi

= 247

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Persitaj yang merupakan satu-satunya tim diperhitungkan di Liga 3 Jambi mampu menahan imbang Persijam Kota Jambi setelah tertinggal lama satu gol di Stadion Persijam Kota Jambi, Minggu (01/07/18).

Napoleon tampil sebagai bintang penyelamat Persitaj dari ketertinggalan dengan mencetak satu gol untuk pada menit-menit akhir hingga skor seri 1-1.

Dari bermain imbang dipertandingan ini Persitaj Tanjab Barat dan Persijam sama-sama mengantungi satu poin.

Manjer Tim Persitaj Tanjab Barat untuk Liga 3 M. Said Basalamah mengatakan satu gol diciptakan oleh Napoleon dimenit 87 akhir itu setelah timnya secara terus menerus melakukan tekanan ke Persijam.

“Anak-anak telah berjuang maksimal, namun hasil akhirnya seri. Kami tetap bersyukur, dan siap memaksimal laga berikutnya melawan Persisko,” ujar Said Basalamah, kemarin.

Hasil ini pun menjadi modal bagus untuk Persitaj dalam menghadapi laga berikutnya. Namun dirinya mengingatkan kepada anak asuh Ahyar Selamat itu untuk tidak meremehkan lawannya, semua lawan yang akan dihadapi berikutnya sama-sama kuat.

“Kelemahan tim hari ini akan kita evaluasi, untuk menatap laga selanjutnya. Kami tetap mohon doa dan dukungan masyarakat Tanjab Barat agar bisa memberikan yang terbaik,” tutur Pimpinan PT PGN itu.

Tim Berjuluk Laskar Selempang Merah Tanjab Barat ini kembali akan melakoni tanding melawan Persisko di Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal pada 5 Juli mendatang.

“Main dikandang sendiri Ini jadi modal, saya harap pemain jangan besar kepala karena bermain di lapangan sendiri, Karena hari ini baru yang pertama, masih ada pertandingan lagi di depan,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru