by

Pertandingan Futsal dan Volly Camat Cup Kecamatan Tungkal Ilir Digelar

-Olahraga-300 views
= 339

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Turnamen Camat CUP Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat tahun 2018 resmi digelar setelah dibuka oleh Camat Tungkal Ilir Drs. H. M. Yunus di Lapangan Futsal Beringin, Senin (02/07/18).

Saat membuka, Camat Tungkal Ilir H. M. Yunus mengatakan Camat Cup merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tungkal Ilir setiap tahunnya.

“Kegiatan Camat Cup ini merupakan salah satu kegiatan pemerintah kecamatan dengan tujuan mendorong dan menumbuhkan semangat olahraga bagi generasi muda, memasyarakatkan olahraga serta sebagai wadah bagi masyarakat bakat dalam cabang olahraga volly ball dan futsal,” kata H. M. Yunus saat membuka kegiatan.

Dia mengharapkan, melalui turnamen Camat Cup ini dapat menjaring menjaring dan membina atlet-atlet muda yang berprestasi untuk mewakili Kecamatan Tungkal Ilir bila ada kegiatan olahraga futsal maupun volly yang digelar oleh kabupaten atau lainnya.

“Sasaran utama dari Camat Cup adalah generasi muda dari semua desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir. Dengan harapan, Camat Cup ini menjadi wadah mengembangkan bakat dan menyalurkan hobia di bidang olahraga bola voli dan futsal agar lebih baik lagi kedepan,” katanya.

Dijelaskan turnamen Camat Cup akan berlangsung dari tanggal 2 sd 6 Juli 2018. Untuk cabang Futsal dipusatkan di Lapangan Futsal Beringin. Sedangkan Bola Volly dilaksanaka di Lapangan Voly KPUD Jalan Beringin Kuala Tungkal.

Kepada para pemain, baik pemain futsal dan bola voli Yunus pun berpesan harus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Editor : Tim Redaksi