YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Berita

Sabtu, 6 April 2019 - 03:53 WIB

Petugas BNNK Tanjab Timur-Barat Tangkap 2 Kurir Sabu Di Betara dan Tungkal Ilir

FOTO : Barang Bukti Dari Tangan Tersangka RV yang Disita Petugas BNNK Tanjab Timur Barat.

FOTO : Barang Bukti Dari Tangan Tersangka RV yang Disita Petugas BNNK Tanjab Timur Barat.

LINTASTUNGKAL.COM, MUARA SABAK – Petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanjab Timur Barat berhasil menangkap dua kurir sabu-sabu dan Extasi yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

Kedua kurir tersebut berinisial RV dan SPL, mereka di tangkap dua TKP berbeda di Kecamatan Betara dan Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (04/04/19).

“Penangkapan terhadap tersangka berinisial SPT di seputaran Parit. Tomo, Kecamatan Betara pada hari Kamis (04/04/19) sekitar pukul 15.00 WIB,” terang Kepala BNNK Tanjab Timur-Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Cecep Subaryat, SH di Muara Sabak, Sabtu (06/04/17).

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Dalam penangkapan tersebut, kata dia, petugas menyita barang bukti dari tangan SPL berupa 0,5 gram yang diduga narkotika jenis sabu-sabu beserta bong alat konsumsi sabu.

BACA JUGA :  Akselerasi Capaian Vaksinasi, Binda Jambi dan Nakes Siap Melayani

Dari penagkapan SPL, Kepala BNNK Tanjab Timur-Barat itu mengatakan petugas selanjutnya melakukan pengembangan tersangka lain ke Kuala Tungkal pada hari yang sama.

Dalam pengembangan tersebut, petugas menangkap seorang pria berinisial RV alias Revo, warga Kelapa. Gading, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir. RV diamankan dirumahnya tampa perlawanan kepada petugas.

Share :

Baca Juga

Berita

Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

Berita

Pemerintah Tetapkan Idul Adha 1443 H Pada Minggu 10 Juli

Berita

PC PMII dan PC IPNU Tanjab Barat Adakan Vaksinasi Massal

Berita

Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

Berita

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Berita

Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak

Berita

Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api

Berita

Herman Lantik 45 Pengurus Dewan Kerja Ranting Tungkal Ilir Masa Bakti 2022-2025