LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Pilkades / Tebing Tinggi

Rabu, 28 November 2018 - 09:52 WIB

Pilkades Tebing Tinggi, Jayus Terpilih Kembali Jadi Kades Purwodadi, Paidillah Kades Kelagian

FOTO : Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE bersama Forkompincam Meninjau Pelaksanaan Pilkades Serentak, Rabu (28/11/18)

FOTO : Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE bersama Forkompincam Meninjau Pelaksanaan Pilkades Serentak, Rabu (28/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Jayus mantan Kepala Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi terpilih kembali menjadi kepala desa Purwodadi setelah mengalahkan tiga calon lainnya pada pemilihan kepala desa serentak hari ini Rabu 28 November 2018.

Hasil rekapitulasi Pemungutan suara yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB sd pukul 13.00 WIB. Jayus, nomer urut 3 dengan perolehan suara 1.177 dari Jumlah keseluruhan data pemilih sah sebanyak 3.137 yang tersebar di 3 TPS.

Sementara Jumar, nomer urut 1 mendapat 566 suara, nomer urut 2 Abdul Rofiq : 428 suara dan nomer urut 4 Silo Baskoro hanya memperoleh 966 dukungan suara.

Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE membenarkan terpilihnya Jayus dalam Pilkades Serentah pada hari ini.

“Dengan terpilihnya pada Pilkdes Serentak 2018 ini menjadikan Jayus sebagai kepala desa yang keduakalinya di Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi,” ujar Ardiansyah di Tebing Tinggi, Rabu (28/11/18).

Sementara untuk pilkades di Desa Kelagian, kata Ardiansyah, dimenangkan oleh Paidillah calon nomor urut 5 dengan peroleh dukungan 581 suara dari 6 TPS dari total jumlah mata pilih 2.191.

Terpisah, Jayus Kedes Purwodadi Terpilih berhasil dihubungi lintastungkal.com mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan suaranya kepadanya untuk kembali menjadi Kades Purwodadi.

“Syukur dan terima kasih kepada masyarakat Purwaodadi yang masih memberikan kepercayaan kepada saya jadi Kades di sini,” kata Jayus.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Tebing Tinggi

Kades Sungai Keruh Terima Penghargaan Desa Ber-PHBS Tingkat Provinsi Jambi

Pilkades

Ini 15 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tanjab Barat

Pilkades

217 Calon Berebut Jabatan Kades 56 Desa di Tanjab Barat

Kecamatan

Meriah Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Tanjab Barat di Tebing Tinggi

Advetorial

Ribuan Jamaah Hadiri Takbir Akbar dan Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani Di Tebing Tinggi

Advetorial

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

Kecamatan

Camat Tebing Tinggi Sampaikan Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke 49

Pilkades

Amankan Pilkades Serentak, Polres Tanjab Barat Turunkan 250 Personel