YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Advetorial / Daerah

Minggu, 12 Mei 2019 - 15:55 WIB

PIS, Bikes Subuhan, S3 dan MPC Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pangkal Duri

LINTASTUNGKAL.COM, PANGKAL DURI – Bantuan untuk warga tertimpa musibah kebakaran di Desa Pangkal Duri (Parit 6), Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus berdatangan.

Pecinta Infaq dan Sedekah (PIS), Bikers Subuhan, Sedekah Seribu Sehari (S3) dan MPC Tanjab Barat pun ikut menyalurkan pada Minggu (12/05/19).

Bantuan yang diserahkan berupa 65 Karung Beras, 65 paket sembako, mukena dan peralatan solat, Pakaian bekas layak pakai langsung diserahkan oleh Ketua PIS, Zakaria Ansori, S.HI, MH yang diterima oleh Bapak Rikin Kepala Desa Parit 6 Pangkal Duri di Posko Tanggap Darurat Bantuan Kebakaran.

Sementara dari Biker Subuhan bantuan berupa pakaian dalaman, baik untuk dewasa maupun anak-anak bayi dan balita serta roti dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Zakaria selaku Ketua PIS dan mewakili komunitas yang memberikan bantuan menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Parit 6 Desa Pangkal Duri.

“Kami semua turut duka cita dan berharap kepada para korban untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian di bulan suci ramadhan ini,” turutnya.

Data BPBD Kabupaten Tanjab Timur menyebutkan Musibah Kebakaran di Desa Pangkal Duri (Parit 6), Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur terjadi pada Kamis (09/05/19) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat kebakaran melada Dusun Duri 1 dan 2 di Kabupaten Tanjab Timur sedikitnya menghanguskan 69 rumah atau 72 KK dan 207 jiwa kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Lantik 11 Pejabat Fungsional Arsiparis

Tanjab Barat

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Kebakaran Lahan di Betara 10, Zulfikri Sebut Pemadaman Masih Berlangsung

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Resmikan GOR Tangkit Emas

Advetorial

Wabup Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Kota Jambi

Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi

Muaro Jambi

Ketua MPC PP Muaro Jambi Hadiri Syukuran Gedung Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

Kota Jambi

Percepat Herd Immunity Polsek Telanaiura Gencar Vaksinasi Massal