YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial / Daerah

Minggu, 12 Mei 2019 - 15:55 WIB

PIS, Bikes Subuhan, S3 dan MPC Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pangkal Duri

LINTASTUNGKAL.COM, PANGKAL DURI – Bantuan untuk warga tertimpa musibah kebakaran di Desa Pangkal Duri (Parit 6), Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus berdatangan.

Pecinta Infaq dan Sedekah (PIS), Bikers Subuhan, Sedekah Seribu Sehari (S3) dan MPC Tanjab Barat pun ikut menyalurkan pada Minggu (12/05/19).

Bantuan yang diserahkan berupa 65 Karung Beras, 65 paket sembako, mukena dan peralatan solat, Pakaian bekas layak pakai langsung diserahkan oleh Ketua PIS, Zakaria Ansori, S.HI, MH yang diterima oleh Bapak Rikin Kepala Desa Parit 6 Pangkal Duri di Posko Tanggap Darurat Bantuan Kebakaran.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Sementara dari Biker Subuhan bantuan berupa pakaian dalaman, baik untuk dewasa maupun anak-anak bayi dan balita serta roti dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Zakaria selaku Ketua PIS dan mewakili komunitas yang memberikan bantuan menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Parit 6 Desa Pangkal Duri.

“Kami semua turut duka cita dan berharap kepada para korban untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian di bulan suci ramadhan ini,” turutnya.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Data BPBD Kabupaten Tanjab Timur menyebutkan Musibah Kebakaran di Desa Pangkal Duri (Parit 6), Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur terjadi pada Kamis (09/05/19) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat kebakaran melada Dusun Duri 1 dan 2 di Kabupaten Tanjab Timur sedikitnya menghanguskan 69 rumah atau 72 KK dan 207 jiwa kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Resmikan Kantor Desa Terpadu Desa Suka Makmur

Tanjab Barat

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, TNI-Polri dan Pemkab Tanjabbar Patroli Terpadu Cipta Kondisi

Tanjab Barat

Hj. Fadhilah Sadat : Penanganan Stunting Jadi Bagian Program Prioritas TP-PKK

Bungo

Wujud Kepatuhan Hukum Warga SAD Pasir Putih Serahkan 2 Senjata Api Kecepek ke Polres Bungo

Muaro Jambi

Kapolda Jambi Melayat ke Rumah Duka Mendiang Brigpol Nofryansah Yoshua

Kota Jambi

Patroli Samapta Presisi Halau Balap Liar, Lihat Aksi Humanisnya

Advetorial

Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan Kasi Pidum

Tebo

Daftar Nama Anggota Panwascam Terpilih 12 Kecematan se Kabupaten Tebo