LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial / Daerah

Minggu, 12 Mei 2019 - 15:55 WIB

PIS, Bikes Subuhan, S3 dan MPC Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Pangkal Duri

LINTASTUNGKAL.COM, PANGKAL DURI – Bantuan untuk warga tertimpa musibah kebakaran di Desa Pangkal Duri (Parit 6), Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus berdatangan.

Pecinta Infaq dan Sedekah (PIS), Bikers Subuhan, Sedekah Seribu Sehari (S3) dan MPC Tanjab Barat pun ikut menyalurkan pada Minggu (12/05/19).

Bantuan yang diserahkan berupa 65 Karung Beras, 65 paket sembako, mukena dan peralatan solat, Pakaian bekas layak pakai langsung diserahkan oleh Ketua PIS, Zakaria Ansori, S.HI, MH yang diterima oleh Bapak Rikin Kepala Desa Parit 6 Pangkal Duri di Posko Tanggap Darurat Bantuan Kebakaran.

Sementara dari Biker Subuhan bantuan berupa pakaian dalaman, baik untuk dewasa maupun anak-anak bayi dan balita serta roti dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Zakaria selaku Ketua PIS dan mewakili komunitas yang memberikan bantuan menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Parit 6 Desa Pangkal Duri.

“Kami semua turut duka cita dan berharap kepada para korban untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian di bulan suci ramadhan ini,” turutnya.

Data BPBD Kabupaten Tanjab Timur menyebutkan Musibah Kebakaran di Desa Pangkal Duri (Parit 6), Kecamatan Mendahara Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Timur terjadi pada Kamis (09/05/19) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat kebakaran melada Dusun Duri 1 dan 2 di Kabupaten Tanjab Timur sedikitnya menghanguskan 69 rumah atau 72 KK dan 207 jiwa kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Harap Program Bank 9 Jambi Sejalan dengan Program 99 Hari Kerja

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

Tanjab Barat

Jam Malam Akan Diterapkan, WFC dan Alun-Alun Diutup

Tanjab Barat

Pembangunan Jalan Teluk Nilau Akan Dilanjutkan Sepanjang 12 KM

Muaro Jambi

Majelis Taklim Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran Milad Ke 3

Advetorial

Safrial Harapkan Kehadiran Gedung BLK Ciptakan Wirausaha Baru

Tanjab Barat

Solar Lancar, Nelayan Kuala Tungkal Kembali Mulai Melaut

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha Tanjab Barat