YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Berita

Minggu, 27 Januari 2019 - 02:45 WIB

Plt Gubernur Jambi Ajak Warga Batang Asam Sukseskan Pemilu

LINTASTUNGKAL.COM, BATANG ASAM – Plt Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Sri Agung Kecamatan Batang turut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang pelaksanannya sudah diambang pintu.

Fahrori juga mengimbau pada semua pimpinan parpol dan kontestasi untuk berdemokrasi yang aman dan damai serta dewasa, kemudian menciptakan suasana daerah aman dan kondusif.

Himbauan tersebut disampaikan Fahrori Umat saat menghadiri Tabligh Akbar dan Doa bersama di Lapangan Desa Sri agung Kecamatan Batang Asam, Jumat (25/01/19).

Selain itu Fahrori juga mengingatkan untuk memelihara keamanan dan ketertiban serta terus menjaga persatuan dan kesatuan sehingga terwujudnya kondisi lingkungan yang kondusif dalam menyongsong Pemilu 27 April nanti.

BACA JUGA :  Ngopi Bersama Masyarakat dan Politisi, Bupati Romi Sebut Siap Maju di Pilgub Jambi

“Pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan dan kesatuan serta kerukunan tetap terjaga,” ungkap Fahrori.

Plt. Gubernur Jambi ini menjelaskan bahwa Pemilu serentak 2019 ini adalah pertama kalinya yaitu milih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta Presiden dan wakil presiden.

“Tentu ini sangat berbeda dari pemilu sebelumnya, kita Jambi harus tunjukan bahwa Jambi mampu menciptakan Pemilu, aman, damai dan sejuk,” katanya.

Dirinya juga menegaskan penyelenggaran pemilu, pemerintah telah membuat peraturan agar diharapkan dapat berjalan dengan sukses, KPU sebagai lembaga independen juga telah menyusun tahapan dan perangkat aturan untuk menjamin pelaksanaannya.

BACA JUGA :  Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian

“Harus kita sadari bagaimanapun baiknya peraturan dibuat, namun jika tidak didukung maka akan sulit untuk diimplementasikan guna mencapai tujuan,” imbuhnya.

Hadir pada acara tabligh akbar ini Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Kepala Biro kesramas Jambi, Kadis Pendidikan, Camat Batang Asam, para kepala Desa, Kabag kesra Kabupaten Tanjab Barat, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE

Berita

Peresmian Masjid As-Syarif, Dandim 0419 Tanjab : Terima kasih kepada Pemerintah daerah atas Dukungannya

Berita

RAT Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Tutup Buku Tahun 2022

Berita

2020 Kecamatan Pengabuan Masih Fokus Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Berita

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan 4 Personil Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu 9 Kg

Berita

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Cek Pasukan Apel Terpadu Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Berita

Hadiri HPN, Al Haris : Pemimpin yang alergi Sama Wartawan, Pemimpin Itu yang Salah

Berita

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila