LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Covid-19

Jumat, 10 April 2020 - 09:27 WIB

Polisi dan TNI Bubarkan Kerumunan Warga di Warnet dan Tongkrongan

FOTO : Aparat Membubarkan Anak Muda yang Tengah Bermain di Salah Satu Warnet di Kota Kuala Tungkal, Kamis (09/04/20) malam

FOTO : Aparat Membubarkan Anak Muda yang Tengah Bermain di Salah Satu Warnet di Kota Kuala Tungkal, Kamis (09/04/20) malam

KUALA TUNGKAL –  Sejumlah lokasi yang menjadi tempat favorit nongkrong warga saat malam hari di Kota Kuala Tungkal dirazia dan dibubarkan oleh petugas gabungan dari kepolisian Polsek Tungkal Ilir dan Koramil Tungkal Ilir, Kamis (09/04/20) malam.

Razia tersebut dipimpin langsung Kaposek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba, SH, MH dan Danramil 419-02/TI Kapten Inf Suseno dengan puluhan personil TNI-Polri.

Dengan menggunakan pengeras suara, petugas meminta masyarakat yang tengah nongkrong di warung maupun ditempat nongkrong dan warnet membubarkan diri dan kembali ke rumah.

“Kami imbau warga untuk hindari keramaian, yang masih di warung, tolong makanannya dibawa, dibungkus dan dibawa pulang,” kata petugas Kepolisian menggunakan toa.

Mendengar instruksi petugas, sejumlah warga yang notabennya banyak anak muda sedang nongkrong langsung membubarkan diri dan bergegas meninggalkan tongkrongan.

“Kami meminta kesadarannya untuk mematuhi anjuran dari pemerintah, karena ini demi kepentingan dan kesehatan bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata petugas.

“Nah, kalian yang muda mudi jangan pula disuruh bubar di sini malah pindah kumpul lagi di tempat lain, mending pulang belajar dirumah,” timpal salah satu anggota berseragam TNI.(*)

**Berikan Komentar Dibawah Sebagaidukungan Kita Melawan Corona COVID-19**

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasien Positif 014 Covid-19 Adalah Istri Pasien 06 Asal Kota Jambi  

Covid-19

40 Warga Jambi Sembuh dari Corona, Tapi Ada Tambahan 19 Kasus Positif

Covid-19

Kabar Baik, 1 Pasien Positif Covid-19 Tanjab Barat Sembuh

Covid-19

Begini Cara Polwan Polres Tanjabbar Bina Anak-Anak Untuk Disiplin Gunakan Masker

Covid-19

TIM Himbauan Covid 19 Pemkab Tanjabbar Gelar Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Warga

Covid-19

Per 26 Maret, 782 Orang di Jambi Berstatus ODP Covid-19

Covid-19

Hingga 24 Mei : 13 Orang Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Telah Sembuh

Covid-19

Jambi Tambah 3 Pasien Positif Covid-19 dari Kabupaten Merangin