LIVE TV
16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Home / Covid-19

Jumat, 10 April 2020 - 09:27 WIB

Polisi dan TNI Bubarkan Kerumunan Warga di Warnet dan Tongkrongan

FOTO : Aparat Membubarkan Anak Muda yang Tengah Bermain di Salah Satu Warnet di Kota Kuala Tungkal, Kamis (09/04/20) malam

FOTO : Aparat Membubarkan Anak Muda yang Tengah Bermain di Salah Satu Warnet di Kota Kuala Tungkal, Kamis (09/04/20) malam

KUALA TUNGKAL –  Sejumlah lokasi yang menjadi tempat favorit nongkrong warga saat malam hari di Kota Kuala Tungkal dirazia dan dibubarkan oleh petugas gabungan dari kepolisian Polsek Tungkal Ilir dan Koramil Tungkal Ilir, Kamis (09/04/20) malam.

Razia tersebut dipimpin langsung Kaposek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba, SH, MH dan Danramil 419-02/TI Kapten Inf Suseno dengan puluhan personil TNI-Polri.

Dengan menggunakan pengeras suara, petugas meminta masyarakat yang tengah nongkrong di warung maupun ditempat nongkrong dan warnet membubarkan diri dan kembali ke rumah.

“Kami imbau warga untuk hindari keramaian, yang masih di warung, tolong makanannya dibawa, dibungkus dan dibawa pulang,” kata petugas Kepolisian menggunakan toa.

Mendengar instruksi petugas, sejumlah warga yang notabennya banyak anak muda sedang nongkrong langsung membubarkan diri dan bergegas meninggalkan tongkrongan.

“Kami meminta kesadarannya untuk mematuhi anjuran dari pemerintah, karena ini demi kepentingan dan kesehatan bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata petugas.

“Nah, kalian yang muda mudi jangan pula disuruh bubar di sini malah pindah kumpul lagi di tempat lain, mending pulang belajar dirumah,” timpal salah satu anggota berseragam TNI.(*)

**Berikan Komentar Dibawah Sebagaidukungan Kita Melawan Corona COVID-19**

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tanbahan 4 Kasus Baru Positif Covid-19 di Jambi dari Sungai Penuh

Covid-19

Konsisten Tanggap Penanganan Covid-19, Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Tahap Keempat

Covid-19

BREAKING NEWS : Jubir GTPP Covid-19 Tanjabbar Positif Corona

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Covid-19

Menag Fachrul Razi Positif Corona

Covid-19

Fachrori: Intensifkan Pencegahan dan Penanganan COVID-19

Covid-19

Hari Ini; Kasus Corona di Jambi, Positif Nambah 3, Sembuh Nambah 1

Covid-19

Bertambah 94 Kasus, Total Positif Covid-19 di Jambi Capai 2.168