Polisi Masih Selidiki Pelaku Perampokan di Toko Kades Parit Bilal-Pengabuan

  • Whatsapp
FOTO : Polisi Melakukan Penyisiran Tempal Larinya Kedua Pelaku Pasca Kejadian, Selasa (12/05/20)

KUALA TUNGKAL – Polisi Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat dan Polsek Pengabuan masih memburu pelaku perampokan di RT. 05 Dusun Harapan, Desa Parit Bilal, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang terjadi pada Selasa (12/05/20) malam.

“Pelaku berlum ditangkap, kasus ini masih kita lidik, semoga cepat terungkap” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dihubungi, Rabu (13/05/20).

Seperti diketahui peristiwa peampokan atau tindak kejahatan dengan kekerasan ini menimpa Solikun  (50) Kepala Desa Parit Bilal, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat terjadi pukul 18.30 WIB, setelah solat magrib dan berbuka puasa.

Dalam menjalankan aksinya kedua pelaku tergolong nekat, dengan menggunakan masker hitam berani masuk toko dan melakukan kekerasa terhadap Kades dan Istri.

Beruntung anak kades ZN (18) melakukan perlawanan hingga tangan salah satu pelaku terluka terkena pisau dapur yang digunakan untuk membelah semangka.

Pelaku juga diduga sudah profesional dan paham medan, karena setelah terlukan lari menghilangkan jejak dengan lari kea rah belakang rumah korban dengan sangat cepat.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian kehilangan HP Merk Vivo Y17 warna Mineral Blue yang dibawa kabur pelaku.

Pasca kejadian, mendapakan laporan Kapolsek Pengabuan AKP Burmawi dan anggota langsung medatangi TKP dan melakukan pencarian pelaku.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait