YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Kesehatan

Selasa, 15 Oktober 2019 - 14:10 WIB

Polisi Peduli Masyarakat, Polres Tanjab Barat Adakan Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Menyaksikan Sunat Masal, Selasa (15/10/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK Menyaksikan Sunat Masal, Selasa (15/10/19)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar bakti sosial kesehatan Sunatan Massal dan Pengobatan gratis di Jl. Dilema RT. 17 Kekurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/10/19).

Kegiatan ini melibatkan dokter dan medis RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal. Baksos ini pun mendapat sambutan antusias masyarakat di Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir.

Hasilnya sebanyak 30 anak di khitan dan sekitar 50 warga ikut pengobatan gratis.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Kampung Nelayan,” kata AKP ADG Sinaga.

Sementara, Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Nelayan H. Syahroni Ali, SE menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya baksos tersebut sehingga warga Kampung Nekayan dapat terbantu khitan dan layanan pengobatan gratis.

“Semoga Polri makin dicintai masyarakat dan lebih profesional dalam tugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, khususnya masyarakat Tanjab Barat. Dan anak-anak yang di sunat kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa dan Negara,” tuturnya.

Turut hadir dalam baksos ini Wakapolres, Kapolsek Tungkal Ilir, para kabag, kasat, kasi dan kasubbag, perwira Polres serta Anggota Bhayangkari Polres Tanjab Barat, Lurah Kampung Nelayan serta ratusan masyarakat.

Dokter RSUD KH Daud Arif diantaranya dr. Irfansyah Hulu, dr. Adog Satumaha, Kabid keperawatan Andri Rrusli S.Kep, dan 10 orang Perawat.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Tiga Puskesmas Akan Dikembangkan Jadi Puskesmas Modren

Kesehatan

Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 Berbayar Dimulai Januari 2022, Segini Harganya

Kesehatan

Vaksinasi Massal Pada Lansia dan Pra Lansia di Tanjab Barat

Kesehatan

Petugas Posyandu Matahari Akan Visitasi ke Rumah Balita Ini

Kesehatan

Waspada Cacar Monyet, Dinkes Minta Warga Terapkan PHBS

Kesehatan

8 Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana

Kesehatan

Gandeng Rumah Sakit, Pemda Tanjabbar Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis dan Donor Darah

Kesehatan

HKN Ke 54, Pemkab Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan Teladan