YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Muaro Jambi

Selasa, 4 Oktober 2022 - 17:00 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Polres Muaro Jambi Gelar Do’a Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan. FOTO : Humas PMJ

Polres Muaro Jambi Gelar Do’a Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan. FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBIPolres Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Pasca Tragedi Sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang pada 01 Oktober 2022.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi, SE mengatakan hari ini kita menggelar doa bersama atas peristiwa tragedi yang terjadi pada 01 Oktober 2022 di stadion Bola Kanjuruhan Malang,usai pertandingan sepakbola antara Arema FC Vs Persebaya Surabaya.

Ia menyampaikan turut berduka cita terhadap korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang yang menyebabkan ratusan orang meninggal.

“Tragedi tersebut menyebabkan para suporter sepakbola dan Dua Anggota Polri Meninggal Dunia,” kata Kasi Humas.

Kasi Humas menjelaskan doa bersama digelar di Masjid Istiqoma Mapolres Muaro Jambi dipimpin langsung Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, SH, SIK.

BACA JUGA :  Gelapkan Mobil dan Peras Cewek, RD Dicokok Tim Elang Polres Merangin

Dan juga dihadiri Kasat Intel AKP Razali, SH, Kasi Propam Iptu Budi Prasetyo, Kasi TIK Ipda Oloan Siregar, Personil Polres Muaro Jambi, Ketua Pemuda Kel. Sengeti Rido Septian dan para  Suporter Bola Kel. Sengeti.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Muaro Jambi mengatakan Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan atas kejadian meninggalnya Suporter SepakBola yang terjadi di Kab. Malang.

Serta Menghimbau kepada Suporter Bola Kel. Sengeti untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan serta menjaga diri dan emosi selama melaksanakan kegiatan.

Kasat Intelkam juga mengucapkan terima kasih kepada Suporter Bola Kel. Sengeti sudah hadir dalam kegiatan Doa bersama untuk Para Suporter Sepak Bola yang meninggal di Kab. Malang.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

“Dengan kejadian ini kita sama sama berkaca jangan sampai terjadi diwilayah kita, dimana diwilayah kita Suporter Bola banyak hadir dan banyak dilibatkan menjadi panitia dalam kegiatan-kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Dan Menghimbau agar apabila Suporter ingin melaksanakan kegiatan hendaknya memberitahukan kepada Polres Muaro Jambi secara bersurat, kami akan melihat dari segi keamanannya dan pemberian izin serta akan dilakukan pengamanan oleh Personil Polri.

“Semoga kejadian seperti yang terjadi di Kab. Malang tidak terjadi diwilayah Kab. Muaro Jambi,” ujar Kasi Humas.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Desa Simpang Sungai Duren

Muaro Jambi

Wakapolda Jambi Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal di Tangkit

Muaro Jambi

Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

Muaro Jambi

Menjawab Isu Penculikan Anak, Polres Muaro Jambi Jajaran Lakukan Ini

Muaro Jambi

Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi Persetujuan Terhadap 3 Ranperda

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi Tenerima Piagam Opini WTP ke 5 Kali

Muaro Jambi

Jelang Autopsi Ulang Jalan dan Area Makam Brigadir J Disterilkan

Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta Sikapi Keluhan Masyarakat Kasang Pudak Atas Angkutan Melebihi Tonase